Kiper Andalan Shin Tae-yong Yakin Bakal Berkembang di PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/03/21 - 16:10
  •    2.459

M. Adi Satryo, salah satu kiper PSS.
M. Adi Satryo, salah satu kiper PSS. (PSS)

Kiper timnas U-19, M. Adi Satryo, yakin pilihannya musim ini tak salah, yaitu berlabuh ke PSS. Ia pun siap memberikan kontribusi di Piala Menpora dan kompetisi musim 2021.

“Aku masuk PSS untuk cari pengalaman kepada senior dan lebih ke cari ilmu sebanyak-banyaknya. Kalau misal dikasih kesempatan bermain, pasti akan dimaksimalkan,” ujar Adi seperti dikutip dari rilis resmi PSS.

Adi menjadi satu dari 27 nama pemain yang diboyong ke Bandung untuk melakoni laga-laga Grup C Piala Menpora. Ia pun fokus menjalani latihan di bawah arahan pelatih kiper Carlos Salomao.

“Materi latihan untuk kiper hari ini (14/3/2021) yaitu soal catching atau tangkapan, dan posisi,” kata Adi Satryo.

Baca Juga :


Sementara itu, peta persaingan di posisi kiper PSS bisa dikatakan cukup sengit. Pasalnya, PSS kini memiliki dua kiper yang sudah berpengalaman di Liga 1, yaitu Ega Rizky dan Miswar Saputra.

Ega adalah kiper lama PSS yang masih dipertahanan. Sementara Miswar eks PSM yang baru direkrut oleh PSS. Selain Ega dan Miswar, tim berjulukan Super Elja itu pun memiliki penjaga gawang jebolan akademi PSS, Dimas Fani.

Meski persaingan di antara mereka disinyalir cukup ketat, tapi Adi tak gentar. Justru ia menganggapnya ini adalah media pembelajaran.
Ia pun mengaku punya firasat bakal bisa berprospek lebih bagus lagi setelah merasakan arahan coach Carlo Salomao.

“Target kami pasti mau yang terbaik jadi juara, tapi kembali ke diri masing-masing dan profesionalitas,” katanya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620162002369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?