Barcelona Ingin Buru-buru Jual Coutinho


  •    Robert
  •    15/03/21 - 20:30
  •    2.658

Philippe Coutinho - Liverpool (Marca)
Philippe Coutinho - Liverpool (Marca)

Barcelona dilaporkan ingin segera menjual Philippe Coutinho musim panas ini, untuk mengatasi masalah keuangan yang mereka hadapi.

Selain itu Barca juga harus melunasi hutang yang masih harus mereka bayar kepada Liverpool untuk transfer Coutinho.

Gelandang Brasil itu pindah ke Nou Camp pada Januari 2018 dalam kesepakatan senilai hingga € 160 juta.

Kedua klub menyetujui rencana pembayaran terstruktur yang melibatkan beberapa cicilan dan, menurut publikasi Spanyol Sport, kira-kira € 50 dari masih harus dibayarkan ke Liverpool.

Baca Juga :


Situasi keuangan Barcelona yang berbahaya telah didokumentasikan dengan baik dan mereka sekarang dikatakan ingin melepas Coutinho untuk mengurangi kerugian mereka dan menghindari membayar apa pun lebih lanjut.

Musim panas lalu mereka menilai Coutinho sekitar 80 juta pounds, tetapi kepala klub sekarang siap untuk membuat kerugian besar pada pemain berusia 28 tahun itu hanya untuk mencoba dan menyeimbangkan pembukuan.

Mereka siap menerima tawaran yang sama dengan jumlah hutang mereka kepada Liverpool hanya untuk menghapus hutang, meskipun itu bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. halaman 2 dari 3
Coutinho adalah salah satu pemain dengan gaji teratas di Barca, meraup lebih dari 11 juta poundsterling per tahun sebagai gaji pokok; ketiga di klub setelah Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Itu membuat status pinjaman tidak memungkinkan dalam iklim saat ini, meskipun Coutinho bertugas dengan baik di Bayern Munchen pada musim 2019/20, dengan sedikit klub yang mampu atau bersedia membayar gajinya yang terlalu tinggi.

Selain itu, Coutinho hanya membuat 14 penampilan musim ini, sebagian besar ia absen pada musim ini karena cedera.

Baca Juga :


Minat dari pengagum sebelumnya seperti Chelsea dan PSG telah memudar, dan Barca sekarang bergantung pada Coutinho yang melakukan serangkaian penampilan yang kuat di akhir musim untuk mencoba dan meningkatkan peluang mereka untuk menjualnya.

Urgensi Barcelona berasal dari kebutuhan untuk menyeimbangkan tagihan gaji untuk musim depan karena mereka merencanakan perekrutan, dengan pemain Lyon Memphis Depay dan pemain Liverpool Georginio Wijnaldum keduanya dikaitkan dengan transfer gratis ke klub.

Banyak yang bisa bergantung pada rencana Messi, yang akan membuat keputusan tentang masa depannya sendiri di musim panas, meskipun Barca diperkirakan masih berharap untuk memindahkan Coutinho. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624516202338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?