Sriwijaya FC Palembang Tunjuk Nilmaizar sebagai Pelatih di Liga 2 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/03/21 - 20:05
  •    2.592

Nilmaizar (ketiga dari kiri) diperkenalkan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kedua dari kiri) sebagai pelatih baru Sriwijaya FC Palembang pada Senin (15/3/2021)
Nilmaizar (ketiga dari kiri) diperkenalkan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kedua dari kiri) sebagai pelatih baru Sriwijaya FC Palembang pada Senin (15/3/2021). (sumber foto:sriwijaya-fc.com)

Sriwijaya FC Palembang mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021. Salah satunya dengan menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih baru menggantikan Budiardjo Thalib.

Eks pelatih Persela Lamongan tersebut diumumkan sebagai nahkoda anyar Sriwijaya FC oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Proses perkenalan Nil sebagai pelatih Sriwijaya FC juga dilakukan di Gedung Bina Praja Pemprov Sumsel pada Senin (15/3/2021).

Dalam sambutannya, Herman Deru mengaku senang karena Sriwijaya FC bisa mengontrak pelatih sekaliber Nilmaizar.

Baca Juga :


Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nil karena mau menerima pinangan tim yang bermarkas Palembang tersebut.

"Manajemen tetap survive dengan pendanaan apa adanya dan mendatangkan seorang Nilmaizar. Suatu kebanggaan bagi warga Sumsel. Bersyukur kita, seorang Nilmaizar mau menerima tawaran tim Liga 2, padahal beliau (mantan) pelatih timnas.” ujar Herman Deru, seperti dikutip dari laman klub.

Sosok gubernur yang karib disapa Bang HD ini pun berharap Nil mampu menjawab ekspektasi manajemen serta warga Sumatera Selatan yang ingin melihat Sriwijaya FC kembali berkompetisi di kasta tertinggi, Liga 1 pada musim 2022.

Baca Juga :


"Ini pekerjaan rumah kita bersama untuk meningkatkan kualitas dan prestasi Sriwijaya FC. Kita jangan mengeluh dengan kondisi saat ini, kita harus bersyukur dengan hadirkan Pak Nil Maizar dan kita minta beliau, bantulah Sriwijaya FC agar kembali jadi kebanggaan, walaupun kemarin terseok-seok," tuturnya.

Adapun Sriwijaya FC kali terakhir berlaga di Liga 1 terjadi pada musim 2018.

Namun di akhir musim, tim berjulukan Laskar Wong Kito harus terdegradasi bersama PSMS Medan dan Mitra Kutai Kartanegara.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/03/21 - 20:10






Video Trending



Berita Terkait


1620382201882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?