Kim Jeffrey Bertekad Jadi Sosok Teladan di PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/03/21 - 21:00
  •    1.457

Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang anyar PSS.
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang anyar PSS. (pssleman.id)

Awal 2021 menjadi lembaran baru bagi karier Kim Jeffrey Kurniawan. Ia resmi meninggalkan Persib yang sudah ia bela sejak 2016.

Pemain berdarah Indonesia-Jerman itu memilih meneruskan petualangannya ke PSS untuk musim 2021. Salah satu alasan dirirnya keluar dari Persib karena ia merasa belum terpuaskan dalam karier sepak bolanya. 

“Dari segi karier sepak bola, saya merasa belum puas dengan apa yang telah dicapai. Ketika datang tawaran dari PSS, ini adalah momen penting untuk memulai petualangan baru. Ini juga jadi tantangan dan pembuktikan, bahwa saya mampu membawa PSS berprestasi,” tutur Kim di situs resmi PSS.

Baca Juga :


Bersama PSS, Kim bertekad bakal memberikan 100% di setiap latihan dan pertandingan. Selain itu, sadar kini sudah menjadi pemain senior, ia pun bakal berusahan untuk menjadi pemain yang bisa menjadi inspirasi untuk pemain-pemain muda. 

“Selain itu semoga saya bisa menjadi sebuah contoh baik di dalam maupun di luar lapangan untuk semua pemain-pemain terutama pemain muda tapi juga untuk seluruh yang mendukung PSS dan juga saya secara pribadi,” katanya.

Sementara, ajang terdekat yang bisa menjadi pembuktian Kim adalah Piala Menpora 2021. Ia bersama PSS tergabung di Grup C yang bakal berlaga di Bandung. Mereka akan bersaing dengan Persebaya, Persik, Persela, dan Madura United. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619794801657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?