Carolina Marin Mundur karena Cedera


  •    Nafielah Mahmudah
  •    16/03/21 - 17:50
  •    481

Carolina Marin (BWFBadminton.com)
Carolina Marin (BWFBadminton.com)

Unggulan teratas tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin memutuskan mundur dari All England 2021 karena cedera yang dideritanya pada Swiss Open 2021 lalu. Hal ini disampaikan dalam rilis yang dikirimkan BWF.

Mundurnya Marin membuka kesempatan bagi penghuni paruh undian atas turnamen tersebut. Ada Akane Yamaguchi (Jepang) yang menjadi unggulan tiga, Zhang Beiwen (Amerika Serikat), Pornpawee Chochuwong (Thailand) dan Pusarla V Sindhu (India).

Bagi Akane, laga di Utilita Arena Birmingham ini menjadi menarik, apakah ia bisa memberikan penampilan terbaiknya di sini. Karena turnamen terakhir Akane terjadi di All England tahun lalu. Saat itu, Akane terhenti di babak perempat final dari Marin, dengan skor 15-21, 12-21.

Baca Juga :


Sementara itu, rekan senegaranya, Nozomi Okuhara berada di paruh undian bawah sebagai unggulan dua. Perjalanan Okuhara diperkirakan baru mendapat kesulitan di babak perempat final. Jika berjalan mulus, Okuhara diprediksi akan bertemu Ratchanok Intanon (Thailand) atau Mia Blichfeldt (Denmark).

Di sektor ini Indonesia tidak memiliki wakil yang dimainkan. Gregoria Mariska Tunjung yang sedianya turun ambil bagian, dibatalkan PBSI karena mengalami cedera paha kanan.

All England 2021 akan berlangsung pada 17-21 Maret, dan disiarkan langsung di TVRI dan TVRI HD Sport. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616118602165

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?