Resmi! Eks Gelandang Persija dan Bali United Jadi Kekuatan Baru PSM di Piala Menpora


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/03/21 - 19:04
  •    6.782

Sutanto Tan (tengah) jadi kekuatan baru PSM Makassar
Sutanto Tan (tengah) jadi kekuatan baru PSM Makassar (instagram/@Sutantoo)

PSM Makassar terus melakukan persiapan jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021 akhir pekan ini. Tim Juku Eja resmi mendatangkan Sutanto Tan, mantan pemain Persija Jakarta dan Bali United.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Karim menyebut bila Sutanto resmi menandatangani kontrak bersama manajemen Juku Eja selama bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021. 

"Ya, Sutanto resmi bergabung dengan PSM tapi hanya untuk Piala Menpora," kata Sulaeman Karim kepada Bolalob pada hari Selasa (16/3/2021). 

Sutanto yang sudah terlihat dalam sesi latihan PSM hari Senin (15/3/2021) sore pun mengaku siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk PSM Makassar.

Baca Juga :


"PSM salah satu tim besar di Indonesia. Sebelumnya saya di PSMS Medan, tapi mereka tidak ikut Piala Menpora. Manajemen PSM juga sangat welcome dan baik kepada saya," kata Sutanto kepada awak media usai latihan perdana bersama PSM.

"Semua tim punya kualitas dan berbahaya. Satu tahun kita semua tanpa sepak bola karena (pandemi) Covid-19. Sekarang adalah momen dimana kita semua balik lagi. Saya sudah tidak sabar untuk Piala Menpora," sambungnya.

Selain Sutanto, ada dua pemain lagi yang resmi memperkuat PSM Makassar. Mereka adalah Yance Sayuri dan Ferdinand Ayomi. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626235801949

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?