Kejadian Aneh di Laga Boca vs River Plate, Bola 100% Gol Batal Gara-gara Bantuan Maradona?


  •    Robert
  •    16/03/21 - 21:30
  •    10.498

Bola berbelok arah di laga Boca Juniors melawan River Plate (ESPN)
Bola berbelok arah di laga Boca Juniors melawan River Plate (ESPN)

Kejadian supernatural dan magis tampaknya mencegah River Plate memenangi pertandingan di Superclasico melawan musuh bebuyutannya Boca Juniors.

Secara aneh, bola berubah arah ketika tampaknya pasti akan melewati garis atau gol. Lini masa mengatakan ada semacam intervensi magis untuk menghentikan bola masuk.

Dengan skor imbang 1-1 menjelang menit ke-90, tim tamu terus berupaya mencuri gol kemenangan dramatis di La Bombonera.

Baca Juga :


Mereka tampak ditakdirkan untuk meraihnya tiga poin, ketika umpan silang dari kanan secara tidak sengaja mengarah ke gawangnya sendiri oleh Carlos Izquierdoz.

Penjaga gawang Boca, Esteban Andrada benar-benar melewatkan bola dan Izquierdoz bisa mencetak gol bunuh diri yang memilukan.

Tapi saat memantul di depan garis gawang, bola tiba-tiba berbelok arah di depan gawang.

Andrada kemudian berlari menyeberang dan, bersama dengan tiang jauh, berhasil mencegah bola itu masuk ke belakang gawang.

halaman 2 dari 3
Dengan kejadian itu sekaligus memastikan derby besar Buenos Aires berakhir imbang. Penalti Sebastian Villa membuat Boca Juniors - yang dipimpin Carlos Tevez - unggul sebelum jeda.

Agustin Palavecino menyamakan kedudukan untuk River Plate di pertengahan babak kedua sebelum kedua belah pihak mendapat kartu merah.

Tetapi banyak pembicaraan terjadi di media sosial tentang tentang momen aneh di penghujung laga. Dimana beberapa orang menyebut ‘adanya arwah Diego Maradona' untuk membantu mantan tim Boca-nya kalah dalam laga itu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1616208241926

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?