Pemain Senior Real Madrid Masih Haus Akan Trofi Liga Champions


  •    Robert
  •    17/03/21 - 09:10
  •    1.362

Empat pemain senior Real Madrid dalam kemenangan atas Atalanta di Liga Champions (Twitter)
Empat pemain senior Real Madrid dalam kemenangan atas Atalanta di Liga Champions (Twitter)

Luka Modric yakin para pemain senior Real Madrid masih haus akan raihan trofi Liga Champions.

Gelandang Kroasia itu telah mengangkat trofi empat kali bersama Madrid sejak ia bergabung pada 2012 dan merupakan pemain yang tertua dari tujuh pemain di skuat mereka yang berusia 30 atau lebih.

Sergio Ramos (34), Karim Benzema (33), Marcelo (32), Toni Kroos (31), Nacho (31) dan Eden Hazard (30) adalah pemain-pemain Madrid lain dengan usia senior.

Los Blancos selalu gagal melewati babak 16 besar dalam dua musim sebelumnya setelah kalah dari Ajax dan Manchester City pada 2018-19 dan 2019-20.

Baca Juga :


Namun, Madrid membukukan tempat mereka di perempat final kompetisi musim ini dengan kemenangan 3-1 (agregat 4-1) atas Atalanta pada hari Selasa.

"Yang penting adalah berhasil karena kami belum melakukannya dalam dua tahun," kata Modric kepada Movistar.

"Kami harus melangkah selangkah demi selangkah dan melihat ke mana kami bisa pergi, tetapi kami telah menunjukkan bahwa masih banyak rasa lapar di tim ini dan bahwa mereka ingin terus menang.

"Saya harap kami bisa melangkah jauh tetapi itu langkah pertama yang sangat penting. Itu adalah pertandingan yang sangat menuntut, Atalanta adalah tim yang sangat fisik, mereka mendorong satu per satu ke seberang lapangan, mereka tidak berhenti.

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik sejak awal dan sangat senang berada di perempat final." halaman 2 dari 3
Modric memberikan assist kepada Benzema untuk mencetak gol pembuka bagi Madrid, sebelum penalti dari Ramos dan gol Marco Asensio mengakhiri kemenangan tak lama setelah tendangan bebas Luis Muriel untuk tim tamu.

Kapten Madrid Ramos setuju dengan ucapan Modric, menambahkan: "Pada akhirnya, ketika Anda telah menjaga diri sendiri selama bertahun-tahun, ketika Anda menabur, Anda akhirnya akan panen.

Baca Juga :


"Kami selalu berusaha memberikan level tertinggi; orang harus menghargai kinerja. Tujuannya adalah untuk meraih hasil yang baik."

Meski demikian, bek tengah berpengalaman itu mengatakan tidak ada pembaruan tentang kontrak baru dengan Madrid, kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Ramos menambahkan: "Saya tidak bisa melaporkan apa pun, ketika ada sesuatu yang baru, saya yang akan mengatakannya." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623591002007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?