Sergio Ramos Minta Tambahan Menit Bermain, Tapi Zidane Mengabaikannya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/03/21 - 12:10
  •    5.291

Sergio Ramos
Sergio Ramos (AS)

Sergio Ramos ditarik keluar pada menit ke-64 ketika Real Madrid berhadapan dengan Atalanta di ajang Liga Champions. Namun, bek 34 tahun itu sebenarnya ingin bertahan di lapangan lebih lama.

Sergio Ramos kembali bermain untuk Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta, Rabu (17/3/21) dini hari WIB. Itu adalah penampilan kedua Ramos setelah dinyatakan pulih dari cedera meniskus lutut kiri.

Meski sempat absen dua bulan, Ramos langsung bersinar di lini belakang Real Madrid. Ia mencetak satu gol lewat titik penalti dan membantu Los Blancos unggul 2-0 dari Atalanta selama dua pertiga jalannya pertandingan.

Baca Juga :


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lalu menarik keluar Ramos pada menit ke-64 dan memasukkan Eder Militao. Sebuah pergantian pemain yang tampaknya tidak disukai oleh Ramos.

Seperti dilaporkan AS, tepat sebelum pergantian pemain, Ramos terlihat memohon kepada Zidane. Pemain didikan akademi Sevilla itu memberikan isyarat lewat kedua tangannya bahwa ia ingin tambahan menit bermain setidaknya selama 10 menit lagi.

Sebuah permintaan yang akhirnya diabaikan oleh Zidane. Sesuai rencana yang tampaknya sudah disepakati kedua belah pihak sebelum pertandingan, Zidane akhirnya tetap menarik keluar Ramos.

Baca Juga :


Keputusan Zidane tersebut sebenarnya bisa dipahami. Sebab, Real Madrid sudah unggul agregat 3-0 atas Atalanta. Pelatih 48 tahun itu tidak ingin mengambil resiko menambah daftar pemain cedera di Real Madrid. 

Sebelumnya sudah ada dua bek sayap Daniel Carvajal dan Alvaro Odriozola yang absen karena cedera. Selain itu Eden Hazard juga harus absen selama satu bulan lamanya karena mengalami cedera otot.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624374001993

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?