Barito Putera Bawa Dua Pemain Baru Langsung, Eks Timnas U-19 dan Winger Persib


  •    Robert
  •    17/03/21 - 12:30
  •    1.357

Muhammad Luthfi Kamal saat membela Timnas U-19 (Foto: Gerry Putra/Bolalob)
Muhammad Luthfi Kamal saat membela Timnas U-19 (Foto: Gerry Putra/Bolalob)

Barito Putera memperkuat skuat mereka jelang tampil di Piala Menpora 2021 yang akan dimulai akhir pekan ini.

Dua nama baru resmi merapat, yakni pemain depan Beni Oktovianto dan gelandang Muhammad Luthfi Kamal. Keduanya bahkan sudah mengikuti sesi latihan Barito di Yogyakarta.

Jika Beni mendapat kontrak berdurasi satu tahun, Luthfi yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 mendapatkan durasi kontrak dua tahun.

Baca Juga :


Beni sendiri tak lagi bertahan di Persib Bandung dan memutuskan untuk membela tim asal Kalimantan, dimana ia berasal dari Pontianak.

"Harapan saya di Barito Putera bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Semoga di sini saya bisa diterima dengan baik oleh Bartman dan suporter lainnya, Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik," ucap Beni yang pernah membela Persik Kediri dan juga Persiba Balikpapan. halaman 2 dari 3
Sementara Luthfi mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan Barito, dimana pada musim sebelumnya ia bermain untuk PS Sleman.

"Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di Barito. Sebenarnya dari dulu sudah ada tawaran bergabung di sini, tetapi rezekinya baru sekarang. Tim ini juga kekeluargaannya bagus, harapannya semoga bisa mendapatkan menit bermain lebih, dan membawa tim ini jauh lebih baik lagi," ucap pemain 22 tahun itu.

Barito sendiri tergabung di Grup A Piala Menpora dan akan bermain di Solo bersama dengan Arema FC, PSIS Semarang, dan TIRA Persikabo.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617977402304

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?