Liliyana Natsir Ingin Generasi Penerus Lanjutkan Tradisi Emas


  •    Administrator
  •    18/03/21 - 07:39
  •    631

Liliyana Natsir akan menjadi bintang tamu di acara Level Up Badminton (Bolalob)
Liliyana Natsir akan menjadi bintang tamu di acara Level Up Badminton (Bolalob)

Siapa tak kenal Liliyana Natsir? Mantan pebulutangkis ini adalah salah satu pahlawan bulutangkis kebanggaan Indonesia. Liliyana atau yang akrab disapa Butet, telah mengharumkan nama bangsa di banyak turnamen bergengsi. 

Bersama Tontowi Ahmad, Liliyana mempersembahkan medali emas ganda campuran di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebelumnya di Olimpiade Beijing 2008, Liliyana juga menyumbang medali perak kala berpasangan dengan Nova Widianto. 

Baca Juga :


Liliyana pun sukses dengan dua partner berbeda di Kejuaraan Dunia. Bersama Nova, Liliyana merebut gelar juara dunia pada tahun 2005 dan 2007. Liliyana kembali menjadi juara dunia pada tahun 2013 dan 2017 bersama Tontowi. 

Di panggung All England, Liliyana dan Tontowi mencetak sejarah dengan meraih hattrick gelar pada 2012, 2013, dan 2014. 

Soal skill, Liliyana memang jagonya. Sebagai playmaker handal, ia termasuk salah satu pemain yang ditakuti lawan di depan net. Servis tipis dan penempatan-penempatan ciamiknya membuat lawan begitu sulit mengantisipasi pengembaliannya. 

Semangat juang Liliyana pun patut diacungi jempol, di akhir-akhir karirnya, Liliyana mampu bersaing dari gempuran pemain-pemain muda.  halaman 2 dari 3
Meskipun punya sederet prestasi, bukan berarti Liliyana tak pernah menghadapi kendala dalam perjalanan karirnya. Namun ia membuktikan bahwa ia bisa melewati tantangan tersebut dan melanjutkan prestasi untuk Indonesia. 

Liliyana berharap generasi penerus bulutangkis bisa melanjutkan perjuangannya di panggung bulutangkis dunia. Meski sudah tak lagi menjadi pemain, hingga saat ini Liliyana masih terus memberikan dukungan untuk kemajuan bulutangkis Indonesia. 

Baca Juga :


Salah satunya lewat partisipasinya di event kolaborasi BOLALOB dengan YUZU bertajuk YUZU level Up Badminton pada 10 April 2021. Liliyana bakal menjadi salah satu pembicara di sesi Legend Session.

Ia akan berbagi pengalaman dan perjuangannya menjadi legenda bulutangkis Indonesia. Liliyana akan berbagi cerita seru seputar perjalanan karirnya, termasuk pelajaran-pelajaran berharga yang bisa diambil. 

“Sebagai mantan pemain, tentu saya ingin melihat generasi penerus bulutangkis Indonesia yang bisa melanjutkan perjuangan dan menjaga tradisi emas di Olimpiade. Maka sampai saat ini saya terus berusaha memberikan support dan semangat kepada generasi muda untuk berprestasi,” kata Liliyana. 

“Semoga acara ini bisa menambah pengetahuan masyarakat soal bulutangkis, banyak yang semakin mencintai bulutangkis dan terus memberikan dukungan untuk bulutangkis di Indonesia,” lanjutnya.  halaman 3 dari 3
Bagaimana caranya agar bisa ikut menjadi peserta? berikut tahapannya:
  1. Kunjungi https://www.blibli.com/promosi/tivo-level-up-badminton-bolalob.
  2. Pastikan kamu sudah punya akun dan login akun Blibli.com. Kalau belum, silahkan registrasi dulu.
  3. Pilih sesi coaching clinic yang kamu inginkan atau kamu bisa membeli tiket secara combo dengan harga yang lebih murah.
  4. Lanjutkan proses transaksi sampai pembayaran kamu untuk coaching clinic YUZU Level Up Badminton berhasil di laman Blibli.com.
  5. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan mendapatkan bukti pembayaran serta link registrasi event YUZU Level Up Badminton lewat email yang terdaftar di akun Blibli.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Coaching Online YUZU Level Up Badminton ini, kalian bisa terus pantau akun Instagram @BolalobBadminton dan juga @yuzuindonesia!

Kalian bisa langsung memilih link dibawah ini untuk setiap sesi kelasnya:

Sesi Sigit Budiarto: http://bit.ly/TiketYuzuLevelUpSigitBudiarto
Sesi Fung Permadi: http://bit.ly/TiketYuzuLevelUpFungPermadi
Sesi Liliyana Natsir: http://bit.ly/TiketYuzuLevelUpLiliyanaNatsir





Video Trending



Berita Terkait


1574241582992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?