Catalyst Quiver FG, Teknologi Jitu Terbaru Dari Ortuseight 


  •    Administrator
  •    23/03/21 - 12:31
  •    1.703

Catalyst Quiver FG (Ortuseight)
Catalyst Quiver FG (Ortuseight)

Pada koleksi Spring 2021 ini, Ortuseight resmi meluncurkan sepatu bola seri terbaru Catalyst Quiver FG. Dengan pilihan warna Phantom Black bagi penyuka monokrom atau Harlequin Green yang dapat mengakomodasi para pemain bola berjiwa eksentrik. Selain desain yang menawan, teknologi sepatu ini digadang-gadang sangat patut dijadikan pertimbangan.

Tekstur adalah keunggulan utama yang ditonjolkan Catalyst Quiver FG, fleksibilitas yang didapat dari penggunaan material high-quality knitting yang sturdy namun berlapis PU No Sew tipis, membuat bagian luar upper-part dari Catalyst Quiver FG yang dikombinasikan dengan teknologi QuickFit atau pelapis dalam upper, terasa lembut, lentur dan easy-fitted mengikuti bentuk kaki.



Teknologi Ort-Strap juga dibenamkan pada area dalam sepatu bagian samping, yang berguna memeluk kaki dan mencegah bagian upper terasa kendor ketika digunakan untuk berlari. Hal ini diklaim dapat memberikan stability-grip sempurna sejak pemakaian pertama. 

Penggunaan pelapis PU No Sew pada bagian luar juga berfungsi menutup pori pada material main-knitting, membuat permukaan tidak cepat kotor dan tidak mudah menyerap air. 

“Hal ini juga membuat printing ornamen sepatu lebih menarik, OrtForce pada bagian depan sepatu di area tendang dibuat bertekstur sturdy juga menambah fungsi power-control yang sangat dibutuhkan pemain bola untuk mengarahkan tendangan secara akurat,” ujar Teguh Sarwoko, Product & Development Manager Ortuseight, yang menyebut Catalyst Quiver FG merupakan kombinasi Speed Shoes dan Control Shoes secara bersamaan. 

“Biasanya sepatu ini dibutuhkan oleh pemain yang hanya sesekali menyentuh bola, tapi memiliki tendangan yang mematikan,” lanjutnya.  halaman 2 dari 3
Sementara untuk bagian bottom-sole produk ini menggunakan material TPU Clear dan insole OrtShox yang didesain responsif menyelaraskan kontur telapak kaki pengguna. Hal penting lainnya adalah disertakannya teknologi OrtSpine yang terletak pada bagian tengah outsole, berfungsi menjaga rigiditas area belakang dan tengah sepatu. 



Terakhir, teknologi OrtTrex dengan sistem khas pul-stud yang secara sistematis dirancang dengan bentuk menyerupai bilah, dijanjikan dapat memberi penggunanya traksi serta daya cengkeram rumput yang kuat, sehingga pemain dapat melakukan manuver dengan cepat dan tepat. 

Catalyst Quiver FG sangat disarankan untuk pemain yang menempati posisi sayap, penyerang dan pemain tengah karena sepatu ini dapat memaksimalisasi permainan bola melalui peningkatan sprint dan akselerasi, membuat passing panjang dan pendek anda makin akurat dan terukur, serta membantu kontrol bola yang presisi sekaligus meningkatkan power eksekusi umpan. halaman 3 dari 3
Bagi anda yang bertipe penyerang murni atau sering melakukan tendangan jarak jauh, tepat sekali jika anda menjadikan Catalyst Quiver Harlequin Green atau Phantom Black sebagai pilihan utama peralatan tempur musim ini. 

Sebagai penutup informasi, Catalyst Quiver FG seri Harlequin Green memberikan opsi warna yang sangat berbeda dari luncuran Ortuseight lain sebelumnya, cocok bagi kamu yang berani beda. 



Warna hijau chameleon yang nyentrik diyakini mampu memberi kamu kepercayaan diri dilapangan. Selain itu dengan beraggam teknlogi yang dimilikinya Catalyst Quiver yang tersedia dalam seri Football dan Futsal ini hanya di bandrol Rp. 499.000. 

Ingin langsung membuktikan kehebatan Catalyst Quiver ini? Kalian bisa langsung mendapatkan produk teranyar dari Ortuseight ini di Ortuseight Online store (Shopee,Lazada, JD.id, Blibli, dan Zalora) atau bisa langsung memebeli di Official Distribution Channel Ortuseight terdekat di Kota kamu.





Video Trending



Berita Terkait


1572946041599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?