Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Pelatih Tira Persikabo Akui Bakal Canggung


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/03/21 - 14:30
  •    1.653

Tira Persikabo terus berlatih tatap Piala Menpora 2021.
Tira Persikabo terus berlatih tatap Piala Menpora 2021. (Tira Persikabo)

Tira Persikabo terus mempersiapkan diri dalam menyambut Piala Menpora 2021 yang bakal bergulir beberapa hari lagi. Pelatih Igor Kriushenko optimistis anak didiknya bisa unjuk gigi.

Pasalnya, latihan Persikabo yang sudah berlangsung jauh-jauh hari bakal berefek positif untuk tim.

"Persiapan sudah kami lakukan sejak jauh hari. Berjalan sesuai planing. Kemarin intensitasnya agak tinggi. Mendekati ke turnamen intensitasnya diturunkan," tuturnya seperti dikutip dari rilis resmi Persikabo.

Baca Juga :


Sementara iu, Igor mengomentari laga perdana tim besutannya di Piala Menpora. Ia yakin pasti anak didiknya akan canggung, tapi hal itu harus diatasi.

"Pastinya agak sedikit canggung karena kami bermain pertama menjadi laga pembuka. Tapi kami akan mengatasi hal itu dan mengincar kemenangan," ucapnya.

"Artinya sudah ada bayangan pemain yang akan diturunkan menjadi pemain inti. Akan tetapi kami lihat perkembangan ke depan karena anak-anak ketika melakukan persiapan lebih diperhatikan. Kami membawa 25 pemain dan itu akan dimaksimalkan," tutur Igor lagi.

Igor pun mengomentari soal pandangan publik sepak bola Indonesia yang menempatkan Persikabo sebagai salah satu kandidat juara.

"Pastinya dengan adanya pendapat dari khalayak umum terkait kami difavoritkan menjadi juara, saya bersyukur. Tapi yang jelas berbicara juara tidak dapat ditentukan diawal. Yang penting harus bekerja keras di setiap pertandingan," ujar Igor. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621501202048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?