Belum Fit, Ibrahimovic Punya Peran Penting dalam Ruang Ganti AC Milan


  •    Adil Pradipta
  •    18/03/21 - 15:10
  •    663

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Jelang leg kedua babak 16 besar Liga Europa, AC Milan bakal menjamu Manchester United di San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic tampaknya belum bisa diturunkan.

Selain Ibrahimovic, kondisi fisik Ante Rebic dan Ismael Bennacer juga masih diragukan. Ketiganya sudah mulai berlatih. Hanya saja belum 100% siap bertanding.

Kehilangan Ibrahimovic tentu bisa menjadi kerugian bagi Milan. Terlebih lagi dalam agregat 1-1 melawan MU.

Baca Juga :


Penyerang berusia 39 tahun itu sudah mencetak 14 gol dalam seluruh kompetisi musim ini. Sementara tidak ada pemain Rossoneri lainnya yang punya raihan dua digit gol.

Meski Ibrahimovic tidak bisa tampil, bek Milan pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori, menilai pemain asal Swedia itu tetap punya peran penting.

"Ibrahimovic bagaikan sosok ayah dalam skuad. Bahkan ketika dia tidak bermain," kata Tomori dalam Football Italia.

"Saat ini dia sedang cedera, saat dia masuk ke ruang ganti dan bicara, dia seperti akan mulai bertanding. Dia punya aura seperti itu, sebuah persona."

Motivasi dari Ibrahimovic ini sanggup membangkitkan semangat Milan jelang laga lawan MU.

"Dia sosok yang memotivasi dirinya sendiri dan motivasi itu menular ke tim. Ketika Anda berada dekat dia pasti Anda merasakannya. Bukan mengintimidasi atau menyeramkan, semua orang ingin berada di level dia dan memenuhi harapan darinya," tegas Tomori. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620191402572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?