Pemain Ini Akui Romelu Lukaku Belajar Darinya Biar Makin Jago


  •    Dwi Anggoro
  •    18/03/21 - 21:30
  •    4.033

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)

Penyerang Sivasspor Arouna Kone mengungkapkan bagaimana dia mengajari striker Inter Milan Romelu Lukaku untuk menahan bola selama waktu mereka bersama di Everton.

Pemain Pantai Gading berusia 37 tahun itu bermain dengan Lukaku di Everton antara 2013 dan 2017 dan berbicara tentang keinginan mantan striker Chelsea dan Manchester United itu untuk belajar selama waktunya di Goodison Park.

Baca Juga :


Lukaku pindah ke Inter dari Manchester United pada Agustus 2019, dan tampil mengesankan di depan gawang untuk Nerazzurri, mencetak 59 gol dalam 85 pertandingan kompetitif sejak transfernya ke Italia.

"Saya bermain lama dengan Lukaku di Everton. Dia bisa berlari dan menggiring bola dengan cepat sejak awal, tapi anehnya dia tidak pandai menahan bola dengan baik," kata Kone kepada outlet Belgia Voetbal International
halaman 2 dari 3
“Saya secara teratur menunjukkan kepadanya bagaimana menggunakan tubuhnya dengan benar. Lukaku hanyalah seorang pelajar dan ingin belajar dari para pemain berpengalaman,” lanjutnya.

Kone menjelaskan bahwa dia memahami pemain internasional Belgia akan memimpin setelah melihat bagaimana dia menangani bek tengah Leicester Wes Morgan di Liga Premier.

“Kami bermain melawan Leicester City, yang memiliki pertahanan besar di Wes Morgan,” lanjut Kone.

Baca Juga :


“Saya berbicara dengan Lukaku sebelum pertandingan dan mengatakan kepadanya:‘ Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami melawan Morgan, tidak mungkin bisa melewatinya. Lukaku menatapku dan berkata: 'Hati-hati'. Dan dia fenomenal di pertandingan itu," ungkapnya.

“Dia bertabrakan dengan Morgan yang jatuh ke tanah saat Lukaku lepas landas dengan bola dan mencetak gol. Sejak saat itu, saya mengerti bahwa Lukaku adalah pemain yang akan memimpin,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1620959401437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?