Komentar Miswar Saputra Soal Persaingan Kiper di PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/03/21 - 08:30
  •    722

Miswar Saputra, kiper baru PSS.
Miswar Saputra, kiper baru PSS. (Tribun Jogja)

PSS menjadi salah satu kontestan Piala Menpora 2021 yang memiliki stok kiper dengan kualitas merata. Sebut saja ada Ega Rizky dan Miswar Saputra yang pengalama di Liga 1, M. Adi Satryo yang bersinar bersama timnas U-19, serta tambahan kiper jebolan akademi PSS, Dimas Fani.

Miswar yang berstatus pemain baru, senang karena timnya memiliki banyak kiper yang siap pakai. Ia pun menyerahkan soal siapa yang bakal menjadi pilihan utama kepada pelatih.

“Kalau menurut saya itu semua terserah pelatih, yang menentukan semua pelatih. Yang penting setiap latihan dan tiap ada kesempatan harus maksimal,” kata Miswar di laman resmi PSS.

Baca Juga :


“Kami udah sering ngobrol, sudah mulai dekat karena sering sharing. Saya lebih muda dari Mas Ega, jadi saya tanya juga sama Adi dan Fani. Kami saling belajar saling dukung juga,” tutur eks kiper Persebaya dan PSM itu.

Ia pun mengungkapkan situasi di bawah arahan pelatih kiper PSS, Carlos Salamao.

“Ini untuk kali pertama saya dilatih coach, programnya bagus. Saya banyak dapat ilmu yang baru. Mudah-mudahan saya bisa berkembang dengan Coach dan teman-teman lain. Kami punya target yang sama, pengen lebih bagus dan membantu PS Sleman,” ujar pemain berdarah Aceh itu. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  19/03/21 - 11:51






Video Trending



Berita Terkait


1620162002369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?