Setelah Bagus Kahfi, Pemain Asing Garuda Select Berharap Tembus Liga Top Eropa


  •    Adil Pradipta
  •    19/03/21 - 15:00
  •    7.139

Elia Di Giuliomaria pemain Garuda Select (Mola TV)
Elia Di Giuliomaria pemain Garuda Select (Mola TV)

Para pemain yang mengikuti program Garuda Select memiliki mimpi besar yang ingin dicapai sebagai pemain sepak bola dan bermain di liga top Eropa.

Bagus Kahfi yang dikontrak FC Utrecht menjadi bukti anak-anak Indonesia punya peluang direkrut klub Eropa setelah menunjukkan bakat lewat program Garuda Select.

Baca Juga :


Bagus yang bermain di Garuda Select musim pertama dan kedua beberapa waktu lalu sudah mendapat kontrak profesional bersama FC Utrecht dengan durasi 18 bulan dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Tak cuma pemain dari Indonesia, harapan masuk klub ternama juga dimiliki pemain Italia yang tergabung Garuda Select angkatan ketiga. Elia Di Giulomaria menyimpan asa bisa mengikuti jejak idolnya Francesco Totti mengenakan seragam AS Roma.

Gelandang Italia yang tengah dipinjamkan ke Garuda Select itu masih berstatus pemain Como 1907. Elia bersama Lorenzo Berra akan terus bermain bersama tim besutan Dennis Wise dan Des Walker sampai akhir musim 2020/21. halaman 2 dari 3
“Garuda Select merupakan kesempatan saya untuk berkembang lebih jauh. Saya berharap program ini bisa membantu saya mencapai mimpi bermain untuk AS Roma.”

“Saya pengagum Francesco Totti dan berharap bisa mengikuti jejaknya meraih prestasi bersama Roma dan timnas Italia," kata Elia Di Giuliomaria dalam laman resmi Garuda Select.

Baca Juga :


Pemain asing lainnya dalam Garuda Select yang berasal dari Tanzania, Shabani Kingazi, juga terus meningkatkan kemampuannya dalam program ini. Pemuda yang berposisi sebagai bek sayap ini berharap bisa menarik minat dari klub Liga Primer Inggris.

"Saya punya mimpi berkarier profesional di klub Premier League, tidak masalah apapun klubnya. Saya merasa sangat tertantang dengan gaya bermain sepak bola Inggris yang banyak mengandalkan fisik," kata Shabani. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  19/03/21 - 15:09






Video Trending



Berita Terkait


1620451801958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?