Carlo Ancelotti Sebut Manchester City Tak Punya Identitas Jelas


  •    Rizka Perdana Putra
  •    19/03/21 - 20:10
  •    11.182

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti (via TEAMtalk)

Pelatih Everton Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Manchester City asuhan Pep Guardiola tidak memiliki identitas yang jelas. Hal itu membuat permainan The Citizens sulit dibaca.

Ancelotti sadar betul bahwa mengalahkan City dalam perempat final Piala FA, Sabtu (20/3/21) esok tidaklah mudah. Apalagi, musim ini City menunjukkan permainan dinamis dan tidak mudah ditebak. 

Kecerdikan Guardiola dalam meramu taktik itu membuat Manchester City tampil superior dengan torehan 24 kali kemenangan dalam 25 laga terakhir. 

Baca Juga :


“Saya ingin berbicara tentang Manchester City. Mereka adalah tim yang fantastis tetapi tidak memiliki identitas yang jelas,” kata Ancelotti seperti dilaporkan Goal International.

“Kadang-kadang mereka membangun (serangan) dengan tiga (pemain), kadang dengan dua (pemain), kadang-kadang bek kanan mereka bermain sebagai gelandang bertahan.

“Kadang-kadang mereka tidak bermain dengan penyerang tengah, mereka bermain dengan pemain nomor 10 sebagai penyerang tengah, jadi identitas Manchester City tidak jelas. 

“Jika mereka memiliki identitas yang jelas, Anda akan lebih bisa mengatur bentuknya, tetapi kenyataannya mereka berubah bentuk.

“Yang tidak berubah adalah prinsip mereka menjaga bola, memiliki penguasaan dan menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Prinsipnya tidak pernah berubah. "

halaman 2 dari 3
Sementara itu, Everton dibawah Ancelotti kini tengah berjuang untuk tampil di kompetisi Eropa. Beberapa pemain baru direkrut musim ini seperti Allan, James Rodriguez, Abdoulaye Doucoure dan Ben Godfrey.

Akan tetapi, bagaimanapun juga, skuad yang ada saat ini masih belum cukup mumpuni. Karena itu, Ancelotti ingin Everton bergerak aktif ketika bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga :


“Untuk berkembang, kami harus meningkatkan pengetahuan para pemain yang kami miliki, kami masih memiliki pemain muda di skuat. Kami juga harus meningkatkan kualitas skuat dengan pemain baru." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621170002112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?