Kabar Terbaru Tim All England, Sudah Dapat Izin Kembali ke Indonesia?


  •    Widya Amelia
  •    19/03/21 - 19:43
  •    72.011

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)

Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021 pada dua hari lalu, masih berada di Birmingham untuk menjalani karantina mandiri. Sudah mulai ada titik terang mengenai nasib tim, dikabarkan mereka bisa kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat. 

Hal ini disampaikan pemain ganda putri Greysia Polii dalam bincang-bincang bersama Bolalob. Di tengah pembicaraan, pasangan main Greysia, Apriyani Rahayu, memintanya untuk mengumpulkan passport. 

“Apri minta passport sekarang, katanya untuk dikasih ke tim. Ada kabar kita bisa pulang, semoga bisa pulang,” ujar Greysia kepada Bolalob. 

“Baru saja dikasih tahu Apri, manajer tim bilang kita hari ini akan tes PCR untuk proses kepulangan besok. Tapi kami harus menunggu surat jalan dulu. Semua sudah dibicarakan dengan BWF. Semoga bisa ya,” beber Greysia. 

Ia lalu mengatakan bahwa tim Indonesia mengupayakan agar bisa kembali ke Tanah Air secepatnya karena dalam masa pandemi, jumlah penerbangan terbatas. 

“Kenapa kita mau pulang secepatnya, salah satunya karena tanggal 24 itu nggak ada flight. Kalaiu tidak diusahakan secepat mungkin, kita nggak tau kapan bisa pulang,” tutur juara Yonex Thailand Open 2021 ini. 

Berdasarkan aturan National Health Service (NHS), tim Indonesia diwajibkan untuk menjalani karantina selama 10 hari hingga tanggal 23 Maret 2021. Akan tetapi, berbagai pihak seperti PBSI, KBRI London dan BWF tengah mengupayakan agar tim bisa kembali ke Indonesia secepatnya. 








Video Trending



Berita Terkait


1617791938919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?