Cepat Sembuh Shin Tae Yong!


  •    Robert
  •    20/03/21 - 17:36
  •    1.112

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (PSSI)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong baru saja mengembalikan hasil positif dalam tes swab pcr virus corona.

Tentu kita berharap pelatih asal Korea Selatan ini cepat pulih dan bisa kembali memimpin para pemain timnas di sesi latihan.

PSSI sendiri baru saja merilis kabar itu pada hari Sabtu (20/1), namun Shin Tae Yong dalam kondisi yang cukup baik. Bahkan, semalam dirinya masih komunikasi virtual dengan Direktur Teknik Indra Sjafri.

"Pada awalnya Shin Tae-yong pada hari Kamis (18/3) mengaku tidak enak badan. Kemudian atas arahan Ketua Umum PSSI, yang bersangkutan di swab PCR. Hasilnya baru keluar pada Jumat malam (19/3),’’ kata Plt Sekjen Yunus Nusi.

Seperti diketahui TC Timnas U-23 telah selesai pada hari Senin (8/3) lalu. Dimana para pemain, pelatih, dan ofisial diwajibkan tes PCR. 

Baca Juga :


Hasilnya semua dinyatakan negatif. Para pemain, pelatih, dan ofisial kembali ke rumah masing-masing termasuk Shin Tae-yong kembali ke apartemen.

‘’Jadi ketika pemain kita pulangkan ke klub masing-masing pada Senin (8/3), tidak ada satu pun pemain yang positif. Itu karena sebelum pulang mereka sudah di swab PCR,’’ jelas Yunus.

Namun, pada Kamis (18/3) Shin Tae-yong mengeluh tidak enak badan ke dokter timnas. Dokter kemudian melakukan swab PCR dan hasilnya keluar Jumat malam dan hasilnya positif.

Yunus berharap Shin Tae Yong cepat pulih dan PSSI akan terus memberikan perawatan pada sang pelatih.

“Jadi jika atlet atau mantan atlet (kini jadi pelatih) saya yakin akan cepat sembuh. Yang paling penting segera mendapatkan perawatan,’’ imbuh Yunus. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617765001454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?