Arema FC dan Persikabo Sama-sama Siap Tampil di Laga Pembuka Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/03/21 - 06:00
  •    2.760

Para pemain Arema FC sedang menggelar latihan resmi jelang laga kontra Persikabo di Stadion Manahan, Solo
Para pemain Arema FC sedang menggelar latihan resmi jelang laga kontra Persikabo di Stadion Manahan, Solo. (sumber foto:liga-indonesia.id)

Turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 akan dimulai hari ini, Minggu (21/3/2021). Laga antara Arema FC dan Persikabo di Stadion Manahan, Solo, didapuk sebagai partai pembuka.

Laga ini bisa disebut sebagai ajang pelepas kerinduan. Pasalnya, ini merupakan laga resmi pertama di kompetisi sepak bola Indonesia yang sudah setahun terakhir ini vakum akibat pandemi Covid-19.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko antusias menyambut laga ini. Ia menyebut persiapan tim asuhannya sudah cukup maksimal untuk menghadapi turnamen pramusim ini.

Baca Juga :


"Persiapan berjalan baik sesuai dengan apa yang telah disusun. Kita juga sudah melakukan internal game dan kondisi anak-anak dengan cukup baik," kata Igor dalam virtual Pre Match Press Conference, Sabtu (20/3).

Sementara itu, pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan timnya sangat serius untuk mengikuti turnamen Piala Menpora. Target juara pun diusung oleh tim berjulukan Singo Edan tersebut.

"Kita harus optimistis menghadapi turnamen ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya. Kalau soal target ya pasti yang tertinggi. Insya Allah juara," tegas Kuncoro. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624061401397

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?