Hasil Piala FA: Manchester City dan Southampton Lolos ke Semi Final


  •    Robert
  •    21/03/21 - 07:00
  •    1.520

Manchester City mengalahkan Everton di babak perempatfinal Piala FA (Twitter Man City)
Manchester City mengalahkan Everton di babak perempatfinal Piala FA (Twitter Man City)

Gol-gol akhir dari Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne mematahkan perlawanan Everton saat Manchester City menang 2-0.

Kemenangan ini menjaga peluang City untuk terus mengejar meraih quadruple dengan mencapai semifinal Piala FA untuk musim ketiga berturut-turut.

Perempat final yang diperebutkan dengan sengit sepertinya akan menuju perpanjangan waktu karena tim asuhan Carlo Ancelotti bertahan dengan baik dan nyaris unggul di babak pertama ketika sundulan Yerry Mina berhasil dihalau dari garis.

Meskipun mendominasi penguasaan bola di Goodison Park, City berjuang di depan gawang untuk sebagian besar permainan, dengan tembakan Raheem Sterling yang mengarah ke tiang gawang bisa dihalau oleh kiper ketiga Everton Joao Virginia.

Baca Juga :


Setelah Pep Guardiola memasukkan Riyad Mahrez dan De Bruyne, mereka akhirnya membongkar pertahanan Everton yang tersusun rapi ketika Gudogan menyundul masuk dengan enam menit tersisa setelah tembakan Aymeric Laporte mengarah ke mistar gawang.

De Bruyne kemudian melepaskan tembakan tajam untuk memastikan kemenangan di menit ke-90, yang berarti City telah memenangkan 25 dari 26 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bagi Everton, yang masih mengancam meski memiliki sedikit penguasaan bola, itu adalah upaya yang luar biasa untuk mencoba menghentikan raksasa City. halaman 2 dari 3
Meskipun kehilangan semifinal Piala FA pertama sejak 2016, mereka sekarang akan fokus pada kampanye liga mereka dalam upaya mencapai Eropa musim depan.

"Kami berkompetisi dengan baik selama 80 menit melawan, menurut saya, tim terbaik di dunia," kata bos Everton Ancelotti.

“Fakta kami berkompetisi, fakta kami bertahan dengan sangat baik dan tidak memberikan peluang besar kepada mereka selama 80 menit, saya bangga dengan para pemain saya.

"Manchester City bukanlah tim normal, mereka adalah yang terbaik."

Baca Juga :


Manajer City Pep Guardiola berkata: "Ketika Anda memenangkan banyak pertandingan dalam empat bulan, Anda mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri dan itulah yang paling saya sukai, itu hal yang paling sulit.

"Merupakan kekuatan mental untuk siap menghadapi setiap pertandingan. November hingga Maret adalah periode terberat di Inggris dan apa yang telah kami lakukan lebih dari luar biasa, itu luar biasa.

"Itu adalah salah satu pencapaian terbesar yang telah kami lakukan bersama untuk waktu yang lama."

Sementara di laga sebelumnya Southampton juga sukses lolos ke semifinal, usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0.

Tiga gol Soton dicetak oleh Moussa Djenepo dan dua gol dari Nathan Redmond. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621104155039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?