Krisis di Tottenham? Ini Jawaban Harry Kane


  •    Robert
  •    21/03/21 - 09:00
  •    1.098

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Harry Kane mengatakan tidak ada satu kata pun”yang akan memperbaiki minggu kelam Tottenham.

Spurs memiliki peluang untuk bangkit dari kekalahan derby London utara mereka dari Arsenal akhir pekan lalu dengan mengamankan tempat di delapan besar Liga Europa, setelah memimpin 2-0 atas Dinamo Zagreb di leg pertama.

Tetapi penampilan yang hambar membuat Tottenham tersingkir dari kompetisi saat hat-trick Mislav Orsic menginspirasi kemenangan kandang 3-0 yang menakjubkan setelah perpanjangan waktu.

Baca Juga :


Hal itu menyebabkan kapten Hugo Lloris melabeli permainan Spurs sebagai aib, sementara penjaga gawang pemenang Piala Dunia itu juga mengisyaratkan masalah yang lebih dalam di dalam klub.

Pasukan Jose Mourinho yang terkepung memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu ketika mereka mengunjungi Aston Villa di Liga Premier, tetapi mereka perlu memperbaiki catatan buruk di laga tandang.

Mereka telah kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka jauh dari Tottenham Hotspur Stadium - sebanyak yang mereka alami di 20 pertandingan sebelumnya. halaman 2 dari 3
Kane, yang telah mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Premier melawan Villa, mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya tidak mencari alasan untuk performa Tottenham baru-baru ini dan mengatakan para pemain perlu berbicara di Villa Park.

Baca Juga :


Memposting di akun media sosialnya, kapten Inggris itu berkata: "Waktunya untuk bangkit kembali besok setelah minggu yang sangat mengecewakan. Tidak ada kata-kata yang akan menebus dua pertandingan terakhir, kami hanya harus menunjukkan tanggapan kami di lapangan!"

Tottenham berada di urutan kedelapan di Liga Premier, terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat, meskipun The Blues telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

View this post on Instagram

A post shared by Harry Kane (@harrykane)

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620573046312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?