Kaesang Pangarep Ingin Bawa Persis ke Liga 1


  •    Robert
  •    21/03/21 - 14:30
  •    4.967

Tiga petinggi baru Persis, Kaesang Pangarep (tengah) sumber foto: Twitter Kaesang
Tiga petinggi baru Persis, Kaesang Pangarep (tengah) sumber foto: Twitter Kaesang

Persis Solo resmi memiliki investor baru yang terdiri dari sejumlah nama, salah satunya Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang mengakusisi saham sebesar 40 persen dan menjadi Dirut klub Persis.

Sementara pengusaha lokal Kevin Nugroho memiliki 30%,  Erick Thohir dengan 20%, sementara 10 persen sisanya merupakan milik 26 klub internal.

Baca Juga :


Posisi Erick Thohir akan diwakili sang anak Mahendra Agakhan Thohir, menjabat Presiden Komisaris PT PSS. Keputusan tersebut sudah diambil dalam RUPSLB PT PSS.

halaman 2 dari 3
Kaesang menargetkan untuk Persis promosi ke Liga 1 secepat mungkin. Dimana mantan pemain Eko Purdjianto ditunjuk sebagai pelatih baru Laskar Sambernyawa.

“Komitmen dari saya, Persis Solo Liga 1 harga mati. Itu saja dari saya,” kata Kaesang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/3/2021).

Baca Juga :


Eko Purdjianto yang merupakan mantan asisten pelatih di Bali United akan mulai mencari pemain untuk membentuk skuat Persis.

"Kami ada kemungkinan akan membeli pemain yang potensial dari klub Liga 1 untuk bermain di Persis Solo, sehingga Persis Solo menjadi klub yang terbaik dan promosi ke Liga 1 seperti yang diinginkan oleh Mas Kaesang," katanya seperti dimuat Antara. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?