Guardiola: Empat Bulan Terakhir Jadi Pencapaian Luar Biasa Manchester City


  •    Robert
  •    21/03/21 - 19:30
  •    693

Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne - Manchester City (Sky Sports)
Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne - Manchester City (Sky Sports)

Pep Guardiola mengatakan performa Manchester City selama empat bulan terakhir adalah salah satu pencapaian terbaik mereka selama berada di klub, mengingat jadwal pada yang dihadapi pada musim ini.

Para pemain City akan pergi ke jeda internasional dengan menjaga Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah berhasil lolos ke semifinal Piala FA dengan kemenangan 2-0 di Everton pada Sabtu malam.

Guardiola ingin menunjukkan bahwa City telah memenangkan 34 dari 39 pertandingan mereka sejak jeda internasional November, dan meskipun tidak ada trofi yang diamankan, pelatih asal Spanyol itu kehilangan kata-kata untuk prestasi tersebut.

"Sejujurnya, sejak jeda internasional terakhir, kami bermain 39 kali, menang 34 kali, seri dua kali, kalah tiga kali, salah satunya adalah tandang melawan Porto ketika kami sudah lolos.

Baca Juga :


"Di musim dingin ini, empat bulan, bermain setiap tiga hari, itu komitmen yang luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkannya, dan dalam periode ini, setelah satu pertandingan kami bahkan tidak bisa menikmati karena tiga hari kemudian ada pertandingan lain.

"Ini bukan hanya tentang taktik dan keterampilan, ini mental, untuk siap di setiap pertandingan. Apa yang telah kami lakukan lebih dari luar biasa, ini luar biasa. Salah satu pencapaian terbesar yang telah kami lakukan bersama untuk waktu yang lama.

"Tentu saja kami belum memenangkan apa pun, dan kami akan fokus untuk sisa kompetisi. Kami akan melihat seberapa jauh kami tiba di kompetisi itu."

City harus bersusah payah dalam memetik kemenangan ke-25 mereka dalam 26 pertandingan - pencetak gol terbanyak Ilkay Gundogan mencetak gol pertama dengan enam menit tersisa, sebelum gol Kevin De Bruyne pada menit ke-90. halaman 2 dari 3
Guardiola telah mengalokasikan permainan ini sebagai rintangan utama dalam upaya mereka untuk mencetak lebih dari satu gol.

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya melihat pemanasan yang dilakukan Everton, kami melihat komitmen dan betapa fokusnya mereka. Mereka bertahan sangat agresif dalam arti yang baik. Sungguh, sangat tangguh. Tapi kami sabar, tidak kebobolan, dan pada akhirnya kami menang.

Baca Juga :


"Salah satu pertandingan terberat yang kami mainkan dalam empat bulan terakhir, sejak jeda internasional terakhir."

Guardiola juga mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingannya: "Semua pemain fantastis, semuanya. Ini pujian yang luar biasa untuk tim, karena kami tahu ini adalah salah satu pertandingan terberat yang tersisa untuk kami mainkan musim ini." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621104155039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?