Kalahkan Sheffield United 2-0, Chelsea Lolos ke Semi Final Piala FA


  •    Robert
  •    21/03/21 - 23:16
  •    4.251

Hakim Ziyech melakukan selebrasi saat Chelsea menang atas Sheffield United di Piala FA (Twitter FA Cup)
Hakim Ziyech melakukan selebrasi saat Chelsea menang atas Sheffield United di Piala FA (Twitter FA Cup)

Juara delapan kali Piala FA, Chelsea sukses melaju ke semifinal, usai meraih kemenangan kandang melawan Sheffield United dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (21/3).

The Blues, finalis yang kalah musim lalu, memimpin dalam keadaan beruntung karena umpan silang rendah Ben Chilwell diarahkan ke gawangnya sendiri oleh gelandang Blades Oliver Norwood.

Usaha Christian Pulisic dua kali digagalkan oleh penjaga gawang Aaron Ramsdale begitu juga dengan tembakan Callum Hudson-Odoi saat tuan rumah berusaha menyelesaikan pertandingan.

Baca Juga :


David McGoldrick menyia-nyiakan kesempatan gemilang untuk menyamakan kedudukan saat ia mengirim sundulan jarak dekat melebar setelah umpan silang sayap kanan John Lundstram, sebelum kiper tuan rumah Kepa Arrizabalaga menyelamatkan dari Oliver McBurnie.

Dengan Sheffield United berusaha mencetak gol untuk dibawa ke perpanjangan waktu, Chelsea mematahkan waktu injury time dengan Hakim Ziyech mencetak gol kedua mereka dengan sepakan rendah untuk membawa mereka ke empat besar untuk keempat kalinya dalam lima musim. halaman 2 dari 3
Babak semifinal akan berlangsung di Wembley pada akhir pekan 17-18 April mendatang.

Chelsea kalah 2-1 dari Arsenal di final edisi musim lalu, saat Frank Lampard gagal memenangkan trofi selama satu setengah musim bertugas.

Baca Juga :


Kemenangan ini melanjutkan rekor fantastis mereka di bawah Thomas Tuchel, yang belum pernah kalah dalam 14 pertandingannya, telah mengangkat mereka dari posisi sembilan menjadi keempat di Liga Inggris dan juga membawa mereka ke perempat final Liga Champions.

Dua tim yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal adalah Manchester City dan Southampton. Satu tiket semifinal lainnya akan diperebutkan oleh Manchester United dan Leicester City. halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  21/03/21 - 23:16






Video Trending



Berita Terkait


1626652801615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?