Ahsan Indo Jadi Juara Perdana Saka Futsal League U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    22/03/21 - 08:59
  •    435

ahsan indo
ahsan indo

Ahsan Indo Sukses Menjadi yang terbaik pada gelaran Saka Futsal League U-20. Dominan sejak fase grup, partai puncak pun sukses mereka sikat.

Di semifinal, mereka sukses mengalahkan tim unggulan lainnya, UKI Jakarta dengan skor 3-1. Tim asal Bekasi tersebut menghadapi Baris FC Cimahi di laga puncak. Sebelumnya Baris FC mengalahkan Wakil Indramayu dengan skor tipis 2-1.

Partai final sendiri berlangsung sengit. Kedua tim tidak ingin tampil ceroboh. Untuk itu mereka tidak mau terburu-buru. Dimotori Zubai Zaid sang kapten, beberapa kali Ahsan Indo kesulitan menembus pertahanan Baris FC.

Ketangguhan kiper Baris, Mohammad Rizki Afsana yang pernah memperkuat SKN U-20 dan jadi kiper terbaik FFI U-20 Futsal 2019 juga menjadi kunci pertahanan Baris FC yang solid.

Baca Juga :


Hingga laga normal 2x20 menit kotor usai, belum ada gol tercipta dengan pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Di partai perpanjangan waktu, gawang Baris FC akhirnya bobol juga. Israr Megantara berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Baris untuk mencetak gol. Sesudahnya mereka mengendurkan serangan.

Skuat asuhan mantan pelatih timnas futsal, Andri Irawan, mencoba bertahan untuk menghadapi gempuran Baris FC yang tertekan lewat satu gol yang diciptakan lawannya tersebut.

Pada akhirnya skor 1-0 menutup laga untuk kemenangan Ahsan Indo. Sementara peringkat ketiga direbut oleh RDM Indramayu yang sukses menaklukan UKI Jakarta 5-1.


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi






Video Trending



Berita Terkait


1610234940724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?