Klausul Unik Coutinho di Barcelona Akhirnya Terungkap


  •    Robert
  •    22/03/21 - 09:00
  •    9.144

Coutinho saat diperkenalkan menjadi pemain Barcelona di tahun 2018 (Goal)
Coutinho saat diperkenalkan menjadi pemain Barcelona di tahun 2018 (Goal)

Philippe Coutinho tiba di Barcelona pada Januari 2018 sebagai salah satu gelandang terbaik di liga Eropa berkat penampilan apiknya di Liverpool.

Namun, pemain Brasil ini jauh dari memenuhi standar yang diharapkan dari seorang pemain yang berharga € 160 juta, dan tampaknya akan pergi dalam waktu dekat dari Nou Camp. 

Tiga tahun setelah kedatangannya di Barca, klausul rahasia sang pemain baru saja terungkap.

Baca Juga :


Selain serangkaian klausul yang biasa terkait dengan bonus yang telah mendatangkan lebih banyak uang ke Liverpool di tahun-tahun sejak transfer, direktur olahraga mereka, Michael Edwards, memasukkan klausul yang secara praktis mencegah Barcelona mengontrak pemain Liverpool hingga 2021. 

Barcelona akan melakukannya untuk membayar premi € 93 juta di atas biaya transfer apa pun untuk menandatangkan pemain Liverpool.

Joan Laporta, presiden Barcelona yang baru terpilih, ingin segera menyingkirkan Coutinho. Ini adalah jalan yang pernah dicoba klub sebelumnya, namun, tanpa banyak keberhasilan. 

Nilai pasar Coutinho saat ini berada di kisaran € 40 juta. Mantan pemain Inter itu mengalami musim yang dilanda cedera di Catalonia. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624431601483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?