Dua Gol dari Mantan Striker Manchester City Warnai Tersingkirnya MU dari Piala FA


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/03/21 - 02:29
  •    52.426

Kelechi Iheanacho melakukan selebrasi usai membobol gawang MU
Kelechi Iheanacho melakukan selebrasi usai membobol gawang MU (Twitter/@LCFC)

Manchester United akhirnya harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah takluk dari Leicester City dengan skor 3-1 dalam laga delapan besar yang berlangsung di King Power Stadium hari Senin (22/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Bermain dikandang sendiri, Leicester City tampil penuh percaya diri sejak awal laga. Hasilnya pada menit 24, kesalahan lini pertahanan MU sukses dimanfaatkan Kelechi Iheanacho untuk membuat Leicester unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, para pemain MU memberikan respon positif. Mereka pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 38 lewat gol Mason Greenwood.

Di babak kedua, Leicester tampil lebih efektif. The Foxes sukses kembali unggul pada menit 52 lewat aksi Youri Tielemans yang berhasil menerobos pertahanan MU sebelum melepaskan sepakan terukur tanpa bisa ditahan Dean Henderson. Leicester unggul 2-1.

Leicester akhirnya sukses mengunci kemenangan pada menit 78 lewat gol kedua Iheanacho. Mantan penyerang Manchester City tersebut melepaskan sundulan yang membuat Dean Henderson kebobolan untuk ketiga kalinya.

Skor 3-1 untuk keunggulan Leicester City pun bertahan hingga laga usai sekaligus membuat Leicester lolos ke babak semi final Piala FA yang akan dimainkan di Stadion Wembley.

Adapun Leicester City akan bertemu Southampton yang pada laga lainnya sukses menyingkirkan tim Divisi Champions, Bournemouth dengan skor 3-0.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  22/03/21 - 08:46





Video Trending



Berita Terkait


1620048602794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?