Menang di Villa Park, Spurs Jaga Asa untuk Posisi Empat Besar


  •    Robert
  •    22/03/21 - 10:00
  •    2.405

Harry Kane mencetak gol ke gawang Aston Villa saat Spurs menang 2-0 di Liga Premier (Twitter/Tottenham)
Harry Kane mencetak gol ke gawang Aston Villa saat Spurs menang 2-0 di Liga Premier (Twitter/Tottenham)

Manajer Jose Mourinho merasa sedih saat Tottenham harus menderita usai pada tengah pekan tersingkir dari Liga Europa.

Namun Spurs menghasilkan kinerja yang berkomitmen untuk membuat mereka mengamankan kemenangan di Aston Villa dengan skor 2-0 semalam. Hasil itu membuat Spurs masih dalam perburuan untuk finis empat besar di Liga Premier.

Baca Juga :


Spurs diberi label aib oleh kapten Hugo Lloris setelah kekalahan 3-0 pada leg kedua babak 16 besar oleh Dinamo Zagreb pada hari Kamis yang membuat Spurs membuang keunggulan agregat 2-0 dan meninggalkan harapan mereka untuk lolos ke Champions musim depan.

Tapi gol pembuka Carlos Vinicius dan tendangan penalti Harry Kane di babak kedua memastikan Tottenham membuat respons kemenangan yang diperlukan untuk naik ke urutan keenam dalam klasemen, tiga poin di belakang Chelsea yang ada di urutan keempat. halaman 2 dari 3
"Oke, saya sangat senang dengan itu, tapi menyedihkan kami membutuhkan kekalahan yang buruk untuk mendapatkan reaksi seperti ini," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Ini seharusnya tidak menjadi reaksi, ini harus menjadi keadaan pikiran yang permanen, jiwa yang permanen di tim. Saya pikir itu adalah tantangan kami berikutnya - untuk memiliki standar ini dalam hal upaya, komitmen, pengorbanan.

Baca Juga :


"Terlepas dari hasil, ini harus selalu ada untuk menghargai pekerjaan kami, orang-orang yang mencintai kami, klub dan fans. Saya agak sedih dengan menyadari kami dapat memiliki jiwa ini dan kami tidak memilikinya dalam beberapa korek api.

"Saya membuka hati saya sebagai seorang pria dengan lebih dari 20 tahun di sepak bola dan banyak pengalaman, saya hanya peduli bahwa mereka melakukannya dan tantangan berikutnya sebagai sebuah grup adalah kami melakukannya setiap pertandingan."

Villa, yang berada di urutan ke-10 dan tujuh poin di belakang Spurs untuk posisi Liga Europa, gagal mencatatkan tembakan hingga menit ke-58 dengan terus absennya kapten Jack Grealish dan tendangan kuat pemain pengganti Anwar el Ghazi masih melebar di sisi jaring Spurs. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623555002328

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?