Mbappe Catat 100 Gol di Ligue 1, Bawa PSG Geser Lyon di Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    22/03/21 - 12:30
  •    1.114

Kylian Mbappe mencetak gol ke-100 di Ligue 1 dalam usia 22 tahun (Twitter/PSG)
Kylian Mbappe mencetak gol ke-100 di Ligue 1 dalam usia 22 tahun (Twitter/PSG)

Kylian Mbappe menjelaskan bahwa dia masih belum puas setelah mencetak gol ke-100 di Ligue 1 saat Paris Saint-Germain naik ke puncak klasemen usai memetik kemenangan 4-2 di Lyon.

Mbappe membuka dan melengkapi skor untuk PSG saat mereka memanfaatkan kekalahan mengejutkan Lille dari Nimes untuk naik ke puncak dengan keunggulan selisih gol, Danilo Pereira dan Angel Di Maria juga mencetak gol untuk juara bertahan.

Lyon menyelamatkan muka dengan gol-gol dari Islam Slimani dan Maxwel Cornet, yang terjadi di kedua babak. Namun cedera yang dialami Mbappe membuatnya harus tersingkir lebih awal.

Baca Juga :


Itu bukan pukulan serius bagi bintang Prancis, yang telah dipilih untuk kualifikasi Piala Dunia Les Bleus karena musim domestik akan berhenti untuk jeda internasional, karena Mbappe digambarkan tersenyum di ruang istirahat tak lama setelah itu.

Mbappe punya banyak alasan untuk tersenyum, menjadi pemain termuda yang mencetak 100 gol di Ligue 1, melakukannya dengan yang kedua di malam itu ketika ia memanfaatkan umpan luar biasa dari Marco Verratti dan menyapu kiper Lyon, Anthony Lopes.

Ia mencapai prestasi tersebut pada usia 22 tahun, tiga bulan dan satu hari. Herve Revelli dari Saint-Etienne menjadi yang termuda dengan tiga digit, juga mencapai rekor itu melawan Lyon pada 1969 pada usia 23 tahun dan lima bulan.

"Itu adalah tanggal yang bagus untuk mencetak gol ke-100 saya," kata Mbappe kepada Canal Plus. "Setelah operan saya ke Kolo Muani melawan Nantes, saya harus bereaksi dengan baik.

halaman 2 dari 3
"Apa yang saya pikirkan ketika saya mencetak gol ke-100? Tentang kemenangan, karena saya tahu kami menang setelah itu.

"Dan itu adalah langkah lain dalam karier saya, dan itu bagian dari sejarah. Seratus gol, itu bagus, jalannya terus berlanjut. Saya masih memiliki banyak tahun di depan saya untuk menyempurnakan diri saya sendiri.

"Kami memiliki permainan yang bagus, kami menang dan kami merebut kembali tempat pertama. Kami akan memastikan untuk tidak meninggalkannya lagi.

Baca Juga :


"Apakah hasil Lille berdampak pada performa kami? Ya, sedikit. Tapi kami datang ke sini untuk menang.

"Kami telah memeriksa tanggal itu di kalender, kami tahu itu momen penting dalam kejuaraan. Kami tahu mereka sering membuat kami bermasalah. Tapi kami datang dengan keyakinan dan kami memasukkan kepribadian ke dalamnya."

Ditanya tentang pengaruh Mauricio Pochettino, yang mengambil alih dari Thomas Tuchel pada Januari, Mbappe menjawab: "Kami mengubah sistem dengannya. Setiap pelatih datang dengan filosofinya. Dia membuat rencana permainan lain. Ini mulai terlihat sedikit demi sedikit.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623213002154

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?