Ternyata, Ini Penyebab Bagus Kahfi Tak Kunjung Tampil Bersama FC Utrecht


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/03/21 - 19:20
  •    29.883

Bagus Kahfi
Bagus Kahfi (fcutrecht.nl)

Penyerang 19 tahun Indonesia, Bagus Kahfi sampai saat ini masih belum menjalani satu laga pun bersama tim junior FC Utrecht. Pemain kelahiran Magelang itu paling cepat bisa tampil menjelang akhir musim 2020/21.

Bagus resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht pada awal Februari lalu. Namun, hingga lebih dari satu bulan, eks pemain Barito Putera itu tak kunjung bermain bersama tim junior. 

Top skor Piala AFF U18 itu masih harus menjalani pemulihan cedera patah tulang fibula bersama tim fisioterapis FC Utrecht. Cedera tersebut didapatkannya ketika bergabung dengan skuad Garuda Select persis satu tahun yang lalu.

Baca Juga :


“Satu hal yang saya salut sama FC Utrecht, dia mau menyembuhkan saya, mau mengembangkan saya sampai sebaik mungkin,” kata Bagus seperti dilansir dari laman Youtube KBRI Den Haag. 

“Mereka tidak mau memaksakan saya untuk bermain atau latihan dulu bersama tim,  karena saya mungkin masih belum fit 100 persen.

“Sekarang saya masih bersama fisioterapis, mungkin sangat bagus untuk saya dan membantu saya.

halaman 2 dari 3

“Saya ditargetkan dua bulan sudah kembali ke tim dan latihan. Saya harus bekerja keras untuk bisa main. Semoga saya bisa cepat kembali ke lapangan dan bermain bersama FC Utrecht.”

Lebih lanjut, Bagus menjelaskan bahwa ia bergabung dengan FC Utrecht U-18 khusus untuk memulihkan cedera. Ia berpeluang untuk naik tingkat ke Jong Utrecht ketika sudah dalam kondisi fit 100 persen.

“Sebenarnya saya di U18 buat adaptasi saja, tapi kan saya juga lagi cedera ini, mungkin ketika musim ini sudah habis saya akan ke Jong (Utrecht).”

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  25/03/21 - 15:51






Video Trending



Berita Terkait


1613365801833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?