Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Madura United vs PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/03/21 - 13:00
  •    1.871

Madura United bakal bersua PSS.
Madura United bakal bersua PSS. (twitter/Madura United)

Madura United bakal berhadapan dengan PSS dalam laga perdana mereka di Grup C Piala Menpora 2021. Kedua tim bakal berduel di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (23/3/2021), pukul 15.15 WIB. 

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, berharap dapat meraih kemenangan saat mengawali sepak terjangnya di Piala Menpora. Selain meberikan instruksi taktik dan strategi, ia pun terus memotivasi anak didiknya agar jangan mau kalah dari PSS.

“Target ingin bermain baik, tentu kemenangan bisa diraih. Untuk hasil seperti apa, paling tidak saya memotivasi pemain di setiap pertandingan harus memenangkan pertandingan,” tutur Rahmad Darmawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan (22/3/2021).

Baca Juga :


Di sisi lain, pelatih PSS, Dejan Antonic memiliki amisi serupa dengan Rahmad. Mereka bertekad untuk lolos dari persaingan Grup C.

Dejan pun sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Madura United untuk meraih hasil positif di perjalanan awal mereka.

"Madura United adalah tim bagus dan saya pernah melatih di tim itu. Intinya bagaimana rencana permainan kami bisa berjalan lancar besok," katanya.

Sementara itu, laga Madura Unied vs PSS dapat disaksikan viat live streaming dengan mengklik tautan ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620432602674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?