Beckham Akui Tak Mudah untuk Bawa Ronaldo, Messi dan Neymar ke MLS


  •    Robert
  •    23/03/21 - 14:00
  •    1.870

David Beckham salah satu pemilik klub MLS, Inter Miami (MLS)
David Beckham salah satu pemilik klub MLS, Inter Miami (MLS)

Salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham percaya bahwa merekrut bintang-bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar jauh dari mimpi untuk klub MLS.

Inter Miami telah dikaitkan dengan tawaran untuk kapten Barcelona Messi dan superstar Juventus Ronaldo saat mereka mendekati tahun-tahun terakhir karir mereka, sementara pemain depan Brasil dan Paris Saint-Germain Neymar menyatakan tahun lalu bahwa dia telah memberikan janji kepada Beckham bahwa dia akan menandatangani kontrak dengannya di masa depan.

Baca Juga :


Mantan gelandang Manchester United dan kapten Inggris Beckham tetap yakin bisa menarik pemain sekaliber itu ke Florida.

"Ketika kami mengumumkan Miami, akan selalu ada pembicaraan tentang pemain apa yang akan kami bawa, apakah itu Ronaldo, Messi, Neymar," kata Beckham kepada ESPN.

"Akan selalu ada diskusi seperti itu. Saya sebenarnya tidak berpikir itu sulit bagi para pemain untuk memutuskan, jujur ​​saja, karena ini tempat yang bagus.

"Jelas, ini kota yang hebat, saya merasa kami memiliki basis penggemar yang hebat, tetapi saya juga memahami ada bakat hebat di Miami dan Florida Selatan, dan saya pikir kami memiliki peluang nyata. Miami adalah kota yang memiliki daya tarik itu. tentang pemain yang pernah bermain di Eropa yang merupakan bintang besar.” halaman 2 dari 3
Setelah menandatangani nama-nama terkenal seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi dan Rodolfo Pizarro, Inter Miami mengalami masa sulit pada tahun 2020, finis di urutan ke-10 di Wilayah Timur sebelum kalah di babak play-in playoff.

Inter Miami juga menderita tiga kekalahan dalam tiga pertandingan di Grup A turnamen MLS Is Back di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga :


Beckham sekarang berharap untuk musim kedua yang lebih cerah di MLS di bawah mantan rekan setimnya Phil Neville, yang mengambil alih dari Diego Alonso sebagai pelatih kepala.

"[Neville] adalah jenis pelatih yang akan mengeluarkan yang terbaik dari para pemain," kata Beckham. "Dia tidak hanya bekerja dengan [Pemain yang Ditunjuk], dia bekerja dengan anak-anak muda yang berasal dari akademi.

“Pengalamannya menjadi bagian dari salah satu akademi terbaik dalam permainan di Manchester United ketika kami tumbuh dewasa, bekerja dengan pelatih yang berbeda.

"Dia adalah asisten David Moyes di Manchester United, dia adalah asisten pelatih di Valencia, dan kemudian jelas dia kemudian menjadi pelatih tim nasional wanita Inggris, yang merupakan pengalaman hebat, tetapi juga terkadang menantang." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623748202091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?