Hadapi Bali United, Kiper Persib Ini Jadi Lebih Termotivasi


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/03/21 - 21:30
  •    9.573

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat memberikan keterangan sebelum laga kontra Bali United
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat memberikan keterangan sebelum laga kontra Bali United. (sumber foto:Bali United)

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku tidak sabar untuk melakoni laga kontra Bali United dalam babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). Kiper asal Bali ini mengaku sangat termotivasi karena akan menghadapi tim asal daerah asalnya.

Selain karena faktor itu, ada alasan lain yang membuat Made sangat antusias dan termotivasi bertemu Bali United.

Status Bali United sebagai juara bertahan Liga 1 2019 dan jadi salah satu wakil Indonesia di Piala AFC 2021 membuat Made menjadi termotivasi untuk mengalahkannya.

Baca Juga :


"Selain saya ini berasal dari Bali, tapi saat ini memang Bali United menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka memiliki pemain yang lebih lengkap dengan persiapan yang lebih panjang," kata Made.

"Bali lebih siap dan tetap tim yang lebih baik. Sama seperti coach, ketemu mereka menambah motivasi kami," tuturnya menambahkan.

Selain laga Persib kontra Bali United, di Grup D juga akan menghadirkan pertandingan menarik lainnya antara Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Laga tersebut akan berlangsung pada sore hari pukul 15.15 WIB atau tepat sebelum pertandingan antara Maung Bandung dan Serdadu Tridatu yang dijadwalkan kick off pukul 18.15 WIB. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620054002758

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?