Gagal Raih 3 Poin di Laga Perdana, PSS Jadikan Persela Target Raih 3 Poin


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/03/21 - 13:10
  •    2.158

PSS tatap laga kedua kontra Persela.
PSS tatap laga kedua kontra Persela. (pssleman.id)

PSS gagal mengawali Piala Menpora 2021 dengan hasil kurang apik. Mereka kalah 1-2 dari Madura United dalam laga perdana Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (23/3/2021). 

Pelatih PSS, Dejan Antonic, berkomentar soal hasil tersebut. Terlepas dari hasil akhir, ia bersyukur PSS bisa tampil di ajang komptitif seperti Piala Menpora sebelum terjun ke Liga 1 2021.

“Kami menang sama-sama, kami kalah juga sama-sama. Tidak ada yang namanya saling menyalahkan, anak-anak harus belajar dimana kesalahan mereka. Kalau bisa belajar dengan cepat kami bisa hindari itu dan bisa lebih bagus,” katanya usai pertandingan.

Baca Juga :


“Bukan cuma untuk kebugaran tapi taktikal juga sama. Karena kalau dilihat 70 menit pertama memang bagus sekali, tactical, dan shapenya juga. Ada empat kali counter attack bagus sekali. Itu salah satu kunci untuk kami. Semua harus siap, bukan cuma 11 atau 12 pemain,” ucap Dejan lagi.

Sementara itu, kini Dejan langsung mempersiapkan timya untuk melakoni laga kedua.

“Hari Kamis, infonya ada vaksin dan kami harus istirahat karena tidak latihan. Jumat dan Sabtu latihan lalu kami masuk untuk pertandingan lawan lamongan. Seperti hari ini, mungkin Persela sedikit advantage karena mereka pertandingan pertama jadi tidak capek,” tuturnya.

“Saya percaya anak-anak pasti akan kerja keras dan semoga kami raih poin tiga dan tetap positif untuk game ke dua ketiga dan selanjutnya,” ujar Dejan lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620297001903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?