Valdes Tolak Ajakan Laporta Kembali ke Barcelona


  •    Robert
  •    24/03/21 - 17:10
  •    3.324

Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes (Marca)
Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes (Marca)

Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, telah menolak tawaran dari presiden baru Joan Laporta untuk kembali ke klub sebagai pelatih kiper.

Menurut laporan dari Diario Sport, Valdes tampaknya akan kembali ke raksasa Catalan setelah kemenangan Laporta menjadi presiden baru klub awal bulan ini. Namun ajakan untuk kembali itu gagal.

Mantan pemain timnas Spanyol itu mengincar untuk melatih tim utama di klub lain sebagai alasan dia menolak pendekatan dari Laporta untuk kembali sebagai bagian dari restrukturisasi di Cam Nou.

Baca Juga :


Valdes kembali ke Camp Nou setelah mengakhiri karir bermainnya ketika menjadi pelatih tim Juvenil klub tersebut, tetapi Blaugrana mengonfirmasi melalui pernyataan pada Oktober 2019 bahwa ia telah pergi hanya dalam beberapa bulan.

Diario AS kemudian mengutip Radio Catalunya yang melaporkan bahwa mantan penjaga gawang Blaugrana itu terlibat perselisihan dengan pejabat Barcelona Patrick Kluivert.

Valdes membuat total 535 penampilan tim utama untuk Blaugrana dalam 12 musim. Ia sempat bermain untuk Manchester United, Standard Ligue dan Middlesbrough saat meninggalkan Barca di tahun 2016.

Sementara musim lalu Valdes menjadi pelatih tim amatir asal Catalan yakni Horca. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619990973898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?