Cetak Gol di Laga Debut, Striker Aston Villa: Seperti Bermimpi


  •    Robert
  •    26/03/21 - 13:10
  •    2.270

Ollie Watkins mencetak gol dalam debutnya bersama Inggris (Twitter England)
Ollie Watkins mencetak gol dalam debutnya bersama Inggris (Twitter England)

Ollie Watkins berada di alam mimpi setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debutnya di Inggris dalam kemenangan 5-0 di awal kualifikasi Piala Dunia dari San Marino di Wembley.

Watkins mencetak gol saat The Three Lions memulai perjalanan dengan baik di Grup I dan menyegel kualifikasi otomatis untuk turnamen 2022 di Qatar dengan kemenangan yang seharusnya lebih pasti.

Baca Juga :


Dominic Calvert-Lewin mencetak dua gol setelah James Ward-Prowse menempatkan Inggris unggul dengan gol internasional senior pertamanya dan Raheem Sterling.

Watkins masuk menggantikan Calvert-Lewin setelah menit ke-63 dan striker Aston Villa memanfaatkan peluangnya, melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti tujuh menit sebelum waktu berakhir.

Gol pemain berusia 25 tahun itu berasal dari satu-satunya tembakannya, meskipun penyerang itu juga menciptakan peluang, dan ia menikmati momen spesial di laga internasionalnya. halaman 2 dari 3
Ditanya tentang gol debutnya, Watkins mengatakan kepada ITV Sport: "Luar biasa, apa yang saya impikan. Sepanjang hari di hotel saya hanya berpikir bahwa saya berharap mendapatkan kesempatan untuk datang, menikmatinya dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Saya jujur ​​saja tidak bisa berkata-kata.

Baca Juga :


"Ini merupakan perjalanan yang bagus. Saya hanya merasa terhormat bahwa saya bisa datang ke sini dan bermain untuk negara saya dengan para pemain ini dan mencetak gol pada debut saya. Sangat luar biasa. Saya hanya ingin tampil di lapangan sebagai permulaan. Saya pernah dan bisa tidak percaya.

"Saya akan menjalani setiap pertandingan yang datang, fokus pada bentuk klub saya, bermain secara konsisten untuk Aston Villa, mencetak gol untuk mereka, membantu tim meningkatkan klasemen dan mudah-mudahan masuk ke Eropa dan mengambilnya dari sana." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623762501796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?