Prediksi SKN FC Kebumen Vs Vamos Mataram, Mental Juara Jadi Kunci


  •    Dwi Anggoro
  •    26/03/21 - 15:50
  •    2.232

Pro Futsal League (Bolalob)
Pro Futsal League (Bolalob)

SKN FC Kebumen akan menantang juara bertahan Vamos Mataram di semifinal final four Pro Futsal League (PFL) 2020.

Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu (27/3/2021) ini di GOR UNY Yogyakarta. SKN lolos ke final four sebagai juara Grup B, sementara Vamos sebagai runner-up Grup A.

Dibabak reguler, performa SKN cukup apik finish diperingkat pertama dengan poin 37 dari hasil 12 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Mencetak 63 gol dan kebobolan 26 gol.

Baca Juga :


Sementara Vamos dibabak reguler meraih poin 31 dari hasil 10 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah. Mencetak 60 gol dan kemasukan 30 gol.

Meski performa kurang apik dibabak reguler, Vamos amat sangat menakutkan jika sudah masuk babak final four. Empat kali mencapai final four, Vamos selalu lolos ke final dengan menjadi juara beruntun dalam 3 musim terakhir.
halaman 2 dari 3
Salah satu final mempertemukan Vamos melawan SKN yang dimenangkan SKN. Sementara SKN sejak berlaga di PFL pada 2018 selalu lolos ke final four, sayangnya mereka selalu gagal menjadi juara dengan 1 kali lolos ke final.

SKN memang berbeda musim ini dengan adanya pelatih asal Spanyol Alvaro Martinez, tapi permasalahan mental akan menguji skuat muda SKN. Ini berbanding terbalik dengan skuat Vamos yang sudah merasakan gelar juara dan pastinya mental juara akan berbicara disini.

SKN harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang karena semakin sulit mereka mencetak gol, tekanan akan semakin dirasakan para pemain muda ini. Sebaliknya, para pemain Vamos akan bermain tanpa beban karena mereka tidak diunggulkan sama sekali.

Baca Juga :


Kiper SKN harus selalu siap saat diserang balik dan mewaspadai pengalaman para pivot Vamos yang bisa jadi kunci pada laga besok. Sekali lagi, bagi SKN adalah bagaimana mereka bisa memaksimalkan setiap peluang yang ada atau mereka akan gigit jari kembali gagal lolos ke final.

Prediksi pertandingan:
SKN FC Kebumen 45:55 Vamos Mataram halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1622531401924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?