Semua Negara Akan Bertahan Jika Lawan Spanyol


  •    Robert
  •    26/03/21 - 17:30
  •    4.387

Spanyol bermain imbang 1-1 dengan Yunani (SEFutbol Twitter)
Spanyol bermain imbang 1-1 dengan Yunani (SEFutbol Twitter)

Alvaro Morata mengatakan kepada rekan satu timnya di Spanyol bahwa calon lawan mereka selanjuntnya Georgia akan menunjukan lebih banyak taktik negatif di kualifikasi Piala Dunia pada hari Minggu.

Spanyol ditahan imbang 1-1 oleh Yunani dalam pertandingan pembukaan Grup B di Granada pada hari Kamis, ketika lawan mereka bermain bertahan sejak peluit kick-off.

Morata membuat Spanyol unggul dengan tendangan voli yang apik, tetapi tim tamu Yunani menyamakan kedudukan dengan satu-satunya tembakan mereka dari permainan tersebut berkat penalti Anastasios Bakasetas.

"Kami akan memiliki lebih banyak pertandingan dengan rival yang mencoba melakukan ini kepada kami," kata Morata dalam konferensi media pasca pertandingan.

Baca Juga :


"Kami tahu bagaimana Yunani akan mencoba dan memainkan kami malam ini. Tim internasional mana pun yang tahu bagaimana bertahan dapat mempersulit Anda.

Faktanya, Georgia bermain dengan gaya yang sama. Kami harus terbiasa dengan momen-momen rumit dan berusaha mendapatkan yang terbaik dari mereka.

"Kami harus mendapatkan hal-hal positif dari pertandingan ini dan terus bekerja keras." halaman 2 dari 3
Pelatih kepala Spanyol Luis Enrique menggemakan sentimen Morata tetapi bersikeras meskipun timnya gagal menang, komitmen mereka untuk bermain sepak bola menyerang tetap ada.

"Saya sama sekali tidak menyukai hasilnya, kami juga tidak terinspirasi," katanya.

"Saya menyukai ritmenya, tetapi begitu kami menyematkan Yunani kembali, kami tidak mengalir dan menciptakan peluang yang memungkinkan kami untuk memimpin dengan jelas.

Baca Juga :


"Saya menyukai sikap kami dan tempo permainan yang coba dihasilkan tim secara keseluruhan. Namun, setiap kali kami mendekati area penalti Yunani, kami kekurangan ketajaman dan efisiensi.

"Minggu akan menjadi pertandingan serupa, dengan lawan yang menggunakan senjata yang sama. Kami akan terus bersikeras menyerang dengan cara yang sama.

"Hasil ini tidak mengubah apa pun untuk dua pertandingan berikutnya. [Menyerang] adalah fase tersulit dalam sepak bola, itu tergantung pada situasi yang Anda hasilkan.

"Saya tidak berpikir hasil ini akan mempengaruhi yang berikut." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626952253440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?