Cepat atau Lambat Xavi Akan Kembali ke Barcelona


  •    Robert
  •    26/03/21 - 19:30
  •    4.116

Xavi pelatih Al Sadd, Qatar (Istimewa)
Xavi pelatih Al Sadd, Qatar (Istimewa)

Xavi Hernandez adalah orang sosok yang ada di pikiran setiap pendukung Barcelona untuk menjadi pelatih tim kesayangan mereka.

Walau Ronald Koeman telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh musim ini dan mendapatkan hak untuk setidaknya menyelesaikan kontraknya, tetapi konsensus umum di Catalonia adalah bahwa ini masalah kapan, bukan apakah, mantan gelandang mereka akan mengambil kendali.

Xavi saat ini berada di Qatar bersama Al-Sadd, di mana ia memenangkan tiga gelar di musim pertamanya sebagai pelatih dan di jalur untuk memenangkan semua enam gelar yang tersedia baginya di musim keduanya.

Baca Juga :


Timnya baru-baru ini memenangkan Liga Qatar dengan empat pertandingan tersisa, prestasi bagus di musim di mana mereka telah memenangkan dua turnamen lain di Qatar. Mereka juga berada di semifinal Piala Emir, dan belum memulai Liga Champions Asia.

"Xavi berjalan-jalan dan orang-orang hampir tidak memperhatikannya," kata Nicky Summerbee, mantan pemain Manchester City dan Sunderland tetapi sekarang menjadi pakar di Qatar, kepada The Athletic. halaman 2 dari 3
“Anda melihatnya berbelanja di supermarket. Saya melihat sekeliling dan bertanya-tanya apakah orang menyadari betapa masifnya dia. Baginya, itu pasti brilian, setelah kehidupan yang dimilikinya.

“Saya bisa mengerti mengapa dia mencapai banyak hal di sini. Sejak wawancara pertama, dia mengenal semua orang, nama pemain dan kekuatan mereka. Dia tidak datang ke sini untuk membeli tiket makan.”

Baca Juga :


Xavi telah lama dipandang sebagai sosok potensial seperti Pep Guardiola di Barcelona, ​​seseorang yang bisa datang ke klub dan menegaskan kembali identitas yang ditanamkan oleh tim Catalan tersebut.

Salah satu pesepakbola paling berprestasi sepanjang masa, torehan penghargaan Xavi termasuk delapan gelar La Liga, empat Liga Champions, dua Kejuaraan Eropa, dan Piala Dunia. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627686002263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?