Nadeo Arga Winata Tinggalkan Skuad Bali United, Apa yang Terjadi?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/03/21 - 19:04
  •    41.163

Nadeo Arga Winata
Nadeo Arga Winata (Baliutd.com)

Bali United nampaknya akan kehilangan satu pemain mereka jelang menjalani laga kedua di penyisihan grup D Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh. Satu pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang Nadeo Arga Winata.

Dalam unggahan di instastory miliknya, Nadeo terlihat sudsh meninggalkan skuad Bali United yang saat ini sedang berada di Yogyakarta. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Nadeo?

Saat dihubungi Bolalob, Nadeo mengungkapkan alasan meninggalkan skuad Serdadu Tridatu. Ternyata penjaga gawang Timnas Indonesia ini sudah meminta izin kepada tim pelatih dan manajemen Bali United untuk menjalani acara pernikahannya di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Baca Juga :


"Ya, saya izin karena ada cara pernikahan tanggal 28 Maret 2021 di Tenggarong," kata eks penjaga gawang Borneo FC tersebut kepada Bolalob.

"Dari pihak tim, saya akan latihan lagi tanggal 30 (Maret 2021). Demi lambang Bali di dada!" sambung Nadeo.

Dengan demikian, maka Nadeo dipastikan absen saat Bali United menjalani laga kedua di penyisihan grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh pada hari Senin, 29 Maret 2021 mendatang. 

Nadeo sendiri memang belum mendapat kesempatan turun di ajang Piala Menpora 2021. Pada laga kontra Persib Bandung, tim pelatih Bali United menurunkan penjaga gawang senior, Wawan Hendrawan. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620050402963

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?