AC Milan Siap Permanenkan Bek Chelsea dan Perpanjang Kontrak Donnarumma


  •    Dwi Anggoro
  •    27/03/21 - 08:30
  •    633

Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)
Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)

Wakil presiden kehormatan AC Milan Franco Baresi menegaskan Rossoneri ingin mempertahankan Fikayo Tomori, tetapi menegaskan itu tidak hanya bergantung pada klub seperti diberitakan Football Italia.

Pemain asal Inggris itu bergabung ke Milan dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari lalu. Kesepakatan itu datang dengan opsi pembelian seharga 28 juta euro, tetapi raksasa Serie A Liga Italia itu berusaha menegosiasikan biaya yang lebih rendah dengan The Blues.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mengontraknya dengan kontrak permanen. Dua bulan tersisa hingga akhir musim, dan itu tidak hanya terserah Milan,” kata Baresi kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Tomori memaksakan dirinya dengan bakat dan determinasi. Dia tidak menunjukkan rasa takut untuk bermain di liga baru. Secara potensial, dia bisa menjadi juara yang hebat. Saya berharap dia memenuhi ekspektasi," harapnya.

Rossoneri juga sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Gigio Donnarumma. “Kami tahu kualitasnya. Dia dibesarkan di Milan dan kami tahu betapa pentingnya dia di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Baca Juga :


Rossoneri duduk di urutan kedua klasemen Serie A, terpaut enam poin dari Inter Milan, tetapi Nerazzurri memiliki satu pertandingan di tangan. "Ayo lihat. Inter bermain bagus dan Milan harus melakukan yang terbaik. Itu bagian dari sejarah kita," ucapnya.

“Itu tidak hanya bergantung pada kita. Kami harus terus memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan di Florence dengan kami menunjukkan semangat yang benar,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619856002193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?