Baresi Pastikan Milan Akan Mempermanenkan Tomori


  •    Robert
  •    27/03/21 - 12:30
  •    1.307

Bek Milan Fikayo Tomori (Forza Italia Football)
Bek Milan Fikayo Tomori (Forza Italia Football)

Wakil presiden kehormatan AC Milan Franco Baresi telah mengkonfirmasi Rossoneri akan berusaha mempermanenkan kepindahan Fikayo Tomori dari Chelsea di akhir musim.

Tomori bergabung dengan raksasa Serie A Milan dengan status pinjaman pada Januari, dan telah membuat kesan positif di San Siro sejak melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam pertandingan derby Coppa Italia melawan Inter.

Pemain internasional Inggris kelahiran Kanada berusia 23 tahun itu telah membuat tujuh penampilan Serie A (enam starter), dan menjadi starter di empat pertandingan Liga Europa yang telah ia ikuti.

Baca Juga :


Dia telah membantu Milan meraih dua clean sheet dan lima kemenangan liga, dengan jumlah 12 penampilan di semua kompetisi sudah empat kali lebih banyak dari yang dia raih bersama Chelsea pada paruh pertama 2020-21.

Begitu mengesankannya Tomori, Milan akan berusaha keras untuk merekrut bek tersebut di akhir musim, menurut legenda klub Baresi.

"Kami akan melakukan segalanya untuk mengontraknya secara permanen," kata Baresi kepada Gazzetta dello Sport. halaman 2 dari 3
"Dua bulan tersisa hingga akhir musim, dan tidak hanya terserah Milan.

"Tomori memaksakan dirinya dengan bakat dan determinasi. Dia tidak menunjukkan rasa takut untuk bermain di liga baru. Secara potensial, dia bisa menjadi juara yang hebat. Saya harap dia memenuhi ekspektasi."

Baca Juga :


Di belakang Tomori, Gianluigi Donnarumma secara umum dalam performa yang sangat baik, meskipun aset berharga Milan dan kiper pilihan pertama Italia itu sedang memasuki beberapa bulan terakhir dalam kontraknya.

Pembicaraan sedang berlangsung tentang kontrak baru, dan Baresi berharap kesepakatan dapat dicapai.

"Kami tahu kualitasnya. Dia besar di Milan dan kami tahu betapa pentingnya dia di tahun-tahun mendatang," tambahnya tentang pemain berusia 22 tahun itu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?