Sudah Negatif COVID-19, Shin Tae Yong Akan Pulang ke Korea Selatan


  •    Robert
  •    27/03/21 - 11:10
  •    936

Shin Tae Yong pelatih kepala Timnas Indonesia (PSSI)
Shin Tae Yong pelatih kepala Timnas Indonesia (PSSI)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dilaporkan telah memiliki hasil negatif dalam tes virus corona.

Ia pun akan kembali ke Korea Selatan untuk berkumpul kembali dengan keluarganya dan juga untuk pemulihan setelah kurang lebih satu minggu terinfeksi virus corona.

Baca Juga :


Pelatih berusia 51 tahun itu sempat menjalani perawatan di High Care Unit (HCU) Rumah Sakit Siloam, Mampang, Jakarta Selatan. 

"Jadi intinya kondisi Shin Te-yong sudah pulih. Dia hanya butuh istirahat dan memilih kembali ke Korea Selatan untuk bertemu keluarganya," kata Yunus Nusi. 

"Sementara itu, asisten pelatih asal Korea Selatan lainnya akan tetap tinggal di Jakarta," ujarnya menambahkan. halaman 2 dari 3
PSSI sendiri memberikan lampu hijau bagi pelatih skuat Garuda itu untuk rehat sejenak dari tugasnya di Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan karena keinginannya dan keluarganya. Kami telah membuat kesepakatan bersama," kata Yunus Nusi. 

"PSSI setuju dan sama sekali tidak melarang keinginan pelatih Shin Te-yong untuk pulang sementara ke Korea Selatan. Apalagi, yang bersangkutan hasil swab-nya sudah negatif." 

Baca Juga :


"Saya kira ini bagus untuk dia. Bisa jadi ia rindu dengan keluarganya. Dengan bertemu keluarga akan mempercepat recovery Shin Tae-yong sebelum kembali ke Indonesia," ujar Yunus Nusi.


Sebelumnya pada bulan Februari lalu Shin menggelar pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta untuk ajang SEA Games 2021 di Vietnam. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618408801722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?