Persebaya Krisis Bek Tengah Saat Hadapi Madura United


  •    Robert
  •    27/03/21 - 14:30
  •    1.725

Bek Persebaya, Arif Satria (Tribunnews)
Bek Persebaya, Arif Satria (Tribunnews)

Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United di laga kedua Grup C di Piala Menpora 2021 pada hari Minggu (28/3) esok.

Namun pelatih Persebaya, Ajin Santoso mengatakan dirinya tak bisa menurukan bek Arif Satria yang belum dalam kondisi prima.

"Kami lebih banyak ke taktikal untuk menghadapi Madura United, dan saya mencoba beberapa alternatif dalam latihan," ujar Aji sebagaimana dilansir dari laman resmi Persebaya.

Baca Juga :


"Kondisinya Arif masih mengkhawatirkan. Saya juga lihat dia belum 100 persen sembuh. Tadi makanya saya suruh minggir. Daripada lebih parah lagi. Kalau pun besok tidak bisa main juga tidak apa-apa," sambung dia.

Selain Arif, satu pemain belakang lainnya juga tidak bisa diturunkan Persebaya, yakni Rizky Ridho. Pemain timnas Indonesia U-19 itu diganjar kartu merah ketika Persebaya berhasil mengalahkan Persik. halaman 2 dari 3
Aji masih memiliki opsi lain dalam diri Rachmat Irianto dan Mokhamad Syaifuddin untuk mengisi posisi di jantung pertahanan.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk enjoy setiap melakoni laga di Piala Menpora ini. Ini kan ajang evaluasi untuk ke depan bagaimana,’’ ujar Aji.

Persebaya dan Madura United sama-sama sudah mengoleksi satu kemenangan dari pertandingan perdana mereka di Piala Menpora. Persebaya mampu mengalahkan Persik Kediri, dan Madura United melibas PSS Sleman. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620137402082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?