Kejadian Kontroversial Warnai Hasil Imbang Serbia vs Portugal


  •    Robert
  •    28/03/21Β -Β 10:36
  •    1.271

Cristiano Ronaldo - Portugal (Twitter)
Cristiano Ronaldo - Portugal (Twitter)

Cristiano Ronaldo marah besar kepada hakim garis ketika golnya di menit akhir tak disahkan dalam hasil imbang 2-2 Portugal melawan tuan rumah Serbia.

Pemain Liverpool Diogo Jota mencetak dua gol sundulan untuk Portugal sebelum Serbia membalas di lanjutan Grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Aleksandar Mitrovic membalaskan satu gol sebelum Filip Kostic mencetak gol penyeimbang. Namun tim tamu geram ketika upaya Ronaldo dinilai tidak melewati garis gawang.

Penyerang Juventus itu mengira dia telah mencetak gol dengan tendangan sudutnya dan terkejut ketika ofisial menyatakan bahwa dia tidak mencetak gol. Tidak ada teknologi garis gawang yang tersedia untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga :


Pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa mendapat kartu kuning karena memprotes, dan pada peluit akhir melemparkan ban kapten ke lapangan dan menyerbu terowongan di Stadion Rajko Mitic di Beograd.

“Ada saat-saat yang sulit dicerna terutama ketika kami merasa seluruh bangsa sedang dihukum,” kata Ronaldo di Instagram. "Kami akan tetap tenang dan melanjutkan ke tantangan berikutnya."


Juga di perpanjangan waktu, Serbia bermain menjadi 10 pemain ketika Nikola Milenkovic mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran terhadap Danilo Pereira.

Upaya Mitrovic tak lama setelah jeda membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Serbia, negara yang dahulu bernama Yugoslavia. 

Gol ke-39 penyerang Fulham itu membuatnya unggul satu gol dari mantan pemain Yugoslavia Stjepan Bobek.

halaman 2 dari 3
Pelatih Portugal Fernando Santos juga mencapai tonggak sejarah dengan 1.000 pertandingan sebagai pelatih kepala di tingkat klub maupun internasional.

Santos berkata usai laga: "Wasit meminta maaf kepada saya langsung setelah pertandingan dan kami sekarang harus menatap ke depan.

Baca Juga :


"Itu adalah gol yang jelas tetapi tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang. Kami menguasai babak pertama tetapi kehilangan fokus pada babak kedua dan gagal menahan Serbia saat mereka melaju ke depan."

Hasil imbang ini membawa Serbia dan Portugal sama-sama meraih 4 poin dari dua laga yang telah dimainkan. Serbia memimpin klasemen Grup A dengan keunggulan gol.

halaman 3 dari 3


Terakhir diubah: Β 28/03/21Β -Β 10:38






Video Trending



Berita Terkait


1627047002091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?