Insiden Gol Ronaldo Dianulir, Pelatih Portugal Sebut Wasit Merasa Malu dan Sudah Minta Maaf


  •    Robert
  •    28/03/21 - 13:00
  •    7.000

Ronaldo melalukan protes kepada wasit garis di laga Serbia vs Portugal (Twitter)
Ronaldo melalukan protes kepada wasit garis di laga Serbia vs Portugal (Twitter)

Pelatih kepala Portugal Fernando Santos mengungkapkan wasit yang memimpin laga melawan Serbia, yakni Danny Makkelie sudah meminta maaf setelah pertandingan di ibukota Serbia itu.

Pemain Liverpool Diogo Jota mencetak dua gol sundulan untuk Portugal sebelum Serbia membalas di lanjutan Grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Aleksandar Mitrovic membalaskan satu gol sebelum Filip Kostic mencetak gol penyeimbang. Namun tim tamu geram ketika upaya Critsiano Ronaldo dinilai tidak melewati garis gawang.

Baca Juga :


“Wasit meminta maaf kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa dia malu,” kata Santos dalam konferensi persnya. 

"Saya berada di ruang ganti bersamanya dan dia meminta maaf kepada saya. Dia telah mengatakan kepada saya di lapangan bahwa dia akan melihat gambar-gambar itu dan jika itu masalahnya, dia menelepon saya untuk meminta maaf dan begitulah yang terjadi. halaman 2 dari 3
"Ini adalah kedua kalinya dalam fase kualifikasi mereka meminta maaf setelah pertandingan. Saya mengatakan kepadanya di lapangan bahwa tes seperti itu tidak ada VAR atau garis gawang. Kebetulan, salah satu hal yang dia katakan kepada saya adalah itu garis gawang itu penting, tapi saya katakan padanya bahwa bola berada setengah meter di dalam gawang, tidak ada halangan antara penjaga gawang dan garis gawang.

Baca Juga :


"Kami harus memikirkan ulang. Wasit adalah manusia biasa dan membuat kesalahan, tapi itulah mengapa ada VAR dan teknologi garis gawang untuk menghindari ini."

Hasil tersebut membuat Serbia dan Portugal menyamakan kedudukan dengan empat poin di puncak Grup A, satu poin di atas Luksemburg setelah dua pertandingan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620914097145

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?