Tahan Imbang PSS, Pelatih Persela: Banyak Tim Tidak Diunggulkan Akhirnya Bisa


  •    Rizka Perdana Putra
  •    28/03/21 - 21:59
  •    5.857

Didik Ludianto (kiri) ketika memimpin Persela
Didik Ludianto (kiri) ketika memimpin Persela (ligaindonesiabaru.com)

Pelatih Persela Didik Ludianto bersyukur timnya bisa meraih hasil imbang 0-0 melawan PSS dalam laga pekan kedua Grup C Piala Menpora 2021 (28/3/21) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Meski hanya menurunkan satu pemain asing yaitu Demerson Bruno, Persela masih mampu memberikan perlawanan. Skuad Laskar Joko Tingkir masih bisa menjaga gawang dari kebobolan serta beberapa kali menciptakan peluang lewat serangan balik.  

Salah satu momen krusial terjadi ketika kiper Persela Dwi Kuswanto mampu menggagalkan eksekusi penalti Aaron Evans di menit 90+5’. Persela akhirnya mampu meraih poin di laga pertamanya.

Baca Juga :


“Sangat bersyukur mungkin ini hasil maksimal, walau pertandingan pertama rasanya berat tapi secara teknis kami juga tidak kalah. Banyak tim tidak diunggulkan akhirnya bisa,” kata Didik seusai pertandingan. 

“Saya memberitahukan kepada pemain supaya disiplin, berkonsentrasi di pertandingan. Hasilnya kami jawab, ada beberapa momen peluang.

“Kartu merah Fabiano (Beltrame, bek PSS) juga terjadi ketika dia ingin menghentikan peluang kami. Kami juga kontrol tendangan penalti (Aaron Evans). Alhamdulillah, yang terpenting kami dapat poin dulu.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620432602674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?