Evaluasi 3 Pemain Asing PSS: Harus Bangun Chemistery Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/03/21 - 09:30
  •    852

Aaron Evans gagal mengeksekusi penalti.
Aaron Evans gagal mengeksekusi penalti. (pssleman.id)

Komposisi pemain PSS makin lengkap di pertandingan kedua Grup C Piala Menpora 2020. Tiga pemain asingnya sudah diturunkan dalam laga kontra Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (28/3/2021).

Mereka adalah Mario Maslac, Aaron Evans, dan Nico Velez. Maslac dan Evans diturunkan sebagai starter. Sementara Velez tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Akan tetapi, meski skuad mereka bertambah lengkap dengan kehadiran pemain impor, PSS belum bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Tim berjulukan Super Elja itu ditahan imbang 0-0.

Baca Juga :


Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengatakan bahwa ketiga pemain asingnya itu belum berkontribusi maksimal untuk tim.

“Mereka (pemain asing) baru datang dua hari, jadi masih harus membangun chemistery dengan latihan bersama nanti,” kata Dejan usai pertandingan.

Khusus untuk Evans, ia bahkan gagal mengeksekusi penalti saat menjelang akhir pertandingan tepatnya pada menit 90'+4. Sepakan kaki kanannya terlampau lemah dan terbaca sehingga kiper Persela, Dwi Kuswanto dengan mudah menangkap arus bola itu.

Sementara itu, ternyata tak semestinya Aaron Evans menjadi algojo penalti karena seharusnya Irfan Jaya lah sosok yang ditunjuk. 

“Saya tidak tahu. Tadi kami ada meeting tapi mungkin di lapangan dia bicara sendiri dan mungkin diambil karena dia punya percaya diri yang lebih besar dari yang lain. Tapi itu keputusan semua di lapangan,” turur Dejan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620300602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?